Tragis! Demi Biayai Keluarga Pria India Makan Batu

Tragis! Demi Biayai Keluarga Pria India Makan Batu - Sahabat - sahabat NdoksMagz Berita Unik , apa yang ada dipikiran kamu saat mendengar ada orang makan batu demi membiayai keluarga nya? TRAGIS ya.

Seorang pria asal India bernama Pakkirappa Hunagundi punya hobi makan batu bata dan puing bangunan yang sudah tidak terpakai.

Pria berusia 30 tahun itu, memulai kebiasaan anehnya itu sejak usia 10 tahun. Selama 20 tahun, setiap harinya Hunagundi memakan sekitar tiga kilogram puing, termasuk lumpur dan kerikil yang dia temukan di sekitar pemukiman tempat tinggalnya di Karnataka.

pria pemakan batu

Meski punya kebiasaan aneh, namun dia membantah hal tersebut. Dia juga mengaku tidak mengalami masalah pencernaan dan kesehatan karena kebiasaannya itu.

Bahkan, Hunagundi mengatakan kebiasaan makannya itu sengaja dilakukannya untuk membiayai keluarganya, dengan keliling India memperagakan pola makannya tersebut.

"Saya suka memakan puing dan batu bata itu. Mereka sudah menjadi bagian dari hidup saya,” ujarnya seperti dilansir Mirror.

Dia juga mengklaim giginya tetap sehat meski memakan benda-benda keras itu. Bahkan, dia mengaku bisa memakan batu dengan mudah.

Meski dilarang oleh sang ibu, Hunagundi tetap kekeuh mengonsumsi batu dan lumpur. Begitu juga ketika ibunya menyediakan makanan normal sejenis ayam atau ikan, maka dia memilih memakan bebatuan.

Bersyukurlah kita semua yang masih bisa makan - makanan bergizi dan bukan batu, jangan mengeluh apa yang kita dapat, mari syukuri pemberian Tuhan.

Nah itulah kisah tragis pria india yang makan batu demi membiayai keluarga nya. Semoga dapat menjadi pembelajaran untuk kita semua.

Jangan lupa, ikuti terus berita - berita unik menarik disini dan jangan lupa juga kunjungi toko online kami di Grosir Kaos Distro Bola.

sumber
Previous
Next Post »
Thanks for your comment