Iman dan Sonny J ROCKS siap Ceria kan Babyface Club


12 Tahun sudah, Iman, Sonny beserta teman-temannya mendirikan J Rocks, sebuah band Indonesia yang mulai dikenal semenjak memenangkan sebuah audisi yang digelar salah satu produk minuman, dan lahirlah album pertama mereka yang diberi judul Topeng Sahabat. “Kami awalnya tidak menyangka akan mendapatkan respon yang baik dari pecinta musik di Indonesia”, sambung Iman. Band yang dikenal lewat beberapa single nya seperti “Lepaskan Diriku, Berharap Kau Kembali, Ceria, hingga Kau Curi Lagi ini, termasuk band Indonesia pertama yang berkesempatan rekaman di studio legendaries Abbey Road Inggris.


Beberapa band Dunia seperti The Beatles, U2, hingga Muse pernah merekam lagu mereka di studio tersebut. Dan rekaman mereka pada bulan Oktober 2008 itu, akhirnya menghasilkan lagu Falling in Love versi Indonesia dan Inggris, serta lagu yang diberi judul Meraih Mimpi. Dan pada hari Jumat, 24 April 2015, Iman dan Sonny J Rocks siap “Ceria” kan Kota Semarang. Acara yang digelar di Babyface Club & Karaoke itu, akan semakin meriah, dengan diiringi TNT Band, dan penampilan spesial dari Jakarta, MC Andrezz, serta barisan punggawa Babyface Club, Bernad, Rahma, VJ Forte Glissant, serta Babyface Sexy Dancer.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment