Sentuhan Unik bernama Relique


Relaksasi dan spa kini menjadi suatu hal yang menjadi kebutuhan baru dikalangan pria menengah keatas. Bukan hanya wanita saja yang butuh memanjakan diri, para pria pun kini mulai memperhatikan kebugaran tubuhnya. Dasar pemikiran inilah yang menjadikan Relique Executive Spa terbentuk sebagai brand baru dibawah manajemen Varuna Entertainment Inc.

Sebagai outlet pertama Relique Executive Spa akan mulai beroperasi pada tanggal 10 Februari 2015. Bertempat di Babyface Club & Karaoke Building lantai 2 tepatnya di Jalan Puri Anjasmoro Blok E1 No. 2. Fasilitas ini disediakan secara esklusif bagi para pria eksekutif yang peduli terhadap kebugaran tubuh dengan jam operational mulai jam 11.00 – 01.00 setiap hari.

“Relique Executive Spa ini memang merupakan brand baru dibawah naungan Varuna Entertainment Inc. dengan konsep esklusif yang diperuntukkan untuk para pria. Kami memang memilih segmen tersebut karena banyak para eksekutif muda yang peduli terhadap kebugaran tubuh, namun juga menginginkan privasi. Dan kami hadir untuk mengakomodir kebutuhan tersebut” Ungkap Gunawan selaku Corporate Spa Manager VEI.

Baca Juga:  5 Hal yang Dapat Terjadi Jika Anda Jarang Bercinta

Aneka treatment pun ditawarkan seperti massage, lulur, dengan tipe room standard dan suite. Berbagai fasilitas menarik pun siap untuk memanjakan kaum adam, antara lain, Mini Gym, Lounge, Sauna, Hot & Cold Whirlpool, steam, dan Wi-fi. Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan gratis, ditambah treatment diskon 50% selama bulan Febuari. Minuman-minuman yang menyehatkan pun disediakan sebagai pelengkap para tamu yang ingin mendapatkan tubuh fit.

“Relique Executive Spa bukan hanya hadir di Kota Semarang, Kota Pekalongan dan Cilacap pun siap menjadi pilihan utama kaum pria untuk memanjakan diri. Dengan slogan “Work Hard, Stay Relax” Relique Executive Spa akan menjadi pelengkap Varuna Entertainment yang semakin memantapkan diri sebagai one stop entertainment management.” Tambah Gunawan. Untuk reservasi para tamu dapat menghubungi 024-7602520.

Relique Executive Spa
at Babyface Club & Karaoke 2nd Floor
Alamat: Jalan Puri Anjasmoro Blok E1/8 Semarang.
Nomor Telepon: 0247602520
http://ift.tt/1hg7J9j

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment