Lagu-Lagu yang Dapat Memanggil Hantu



Cobalah dengarkan seluruh lagu atau salah satu lagu dibawah ini lewat tengah malam di tempat yang sepi dan hening. Banyak yang percaya jika lagu-lagu dibawah ini dapat menimbulkan rasa misteri, ketakutan dan bulu kuduk yang merinding dari si pendengar, seperti yang dikutip dari keepo.me .


1. Lingsir Wengi


Menjelang malam, dirimu(bayangmu) mulai sirna…


Jangan terbangun dari tidurmu…


Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)…


Aku sedang gelisah,


Jin setan ku perintahkan


Jadilah apapun juga,


Namun jangan membawa maut…


Petikan syair diatas pasti tidak asing lagi bagi yang pernah menonton film kuntilanak yang dibintangi julie estelle, itu adalah syair durma yang bisa memanggil kuntilanak seperti yang diceritakan dalam film tersebut.


Durma itu adalah salah satu pakem lagu dalam Macapat. Macapat adalah kumpulan lagu Jawa yang mencakup 11 pakem (Dandhanggula, Mijil, Pocung, Megatruh, Gambuh, Sinom, Maskumambang, Pangkur, durma, Asmarandana, dan Kinanthi). Tradisi Macapat ini diperkirakan sudah mulai ada sejak jaman akhir kerajaan Majapahit.


2. Kalrmeyer



Karlmayer adalah lagu/musik/melodi/simfoni yang bisa bikin orang mengalami gangguan jiwa. Katanya sih ada unsur ghaibnya.


Frekuensi suara yang tinggi nya bikin pusing memepengaruhi otak dan bisa membuat gila. Dampaknya ke psikologis si pendengarnya.


Uniknya karlmayer tidak bisa dicari di google, dimana hasilnya tidak ada yang berkaitan dengan melodi ini. Ada yang bilang karlmayer digunakan untuk menyiksa tahanan untuk diinterogasi.


3. Love Rollercoaster



Love Rollercoaster adalah sebuah lagu yang di ciptakan oleh Ohio Player dan lagu ini dirilis pada tahun 1975 dan sangat populer. Di dalam lagu ini ternyata terdapat keanehan yaitu adanya suara lain yang tidak ada hubunganya dengan lirik lagu, kalian dapat mendengarkan suara aneh ini pada menit 2:30 dan kalian dapat mendengar dengan jelas suara tersebut.


4. The Ghost Song



Lagu misterius yang sudah menyebar didunia maya, belum diketahui dengan pasti siapa pencipta lagu tersebut.



Wajib dibaca:




This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment