Top 15 Model Asia Paling Hot


Pesona model-model Asia menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pria. Dengan kecantikan nan eksotis dan penampilan oriental, para wanita dari belahan bumi bagian timur ini selalu menyajikan kemampuan berpose di depan kamera yang layak dipuji. Tentu saja, semua ini juga ditunjang oleh kecantikan fisik dan keindahan tubuh yang mendekati sempurna.

Dan inilah top 15 model Asia yang paling Hot, seperti yang dikutip dari top10artis.com yang melansir dari situs Daily Lenglui, salah satu situs yang memuat tentang wanita-wanita cantik Asia terpopuler di dunia maya. Sebagian besar model ini mengawali karir mereka sebagai amatir, di mana foto-fotonya tersebar di dunia maya (secara sengaja maupun tidak sengaja) dan menjadi perbincangan hangat di berbagai forum. Siapa sajakah mereka? Kita simak saja daftarnya berikut ini:

15. Melody Low


Melody Low adalah model freelance yang cukup hot dari Singapura. Model yang berusia 19 tahun ini sempat menjadi perbincangan publik ketika terpilih menjadi pemenang Miss Singapore Super Import Nights 2012 dan juga masuk dalam daftar sepuluh besar FHM Singapura Model 2012. Menengok kecantikan dan kepercayaan dirinya, Melody Low memang dianggap menjadi salah satu wanita Asia yang paling memesona dan karismatik.

Baca Juga:  Ini Rumah John Travolta yang Gila Pesawat

14. Zhang Xiangxian


Beberapa tahun ke belakang, Zhang Xiangxiang hanya dikenal seorang mahasiswa dari Taoyuan, Taiwan yang bekerja paruh waktu menjual minuman di jalan. Senyum manis dan kecantikannya saat berjualan ternyata mampu menarik perhatian para lelaki, termasuk di antaranya adalah sutradara dan produser lokal. Ia kemudian diundang untuk tampil di beberapa program variety show. Setelah beberapa kali muncul di televisi, Zhang Xiangxiang berubah menjadi selebriti internet, salah satu model terpopuler Asia tahun 2013.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment