5 Kematian Paling Memalukan di Dunia


Jika seseorang bertanya, “Anda ingin mati dalam keadaan seperti apa dan bagaimana?” tentu Anda ingin mejawab, mati dengan segala kebaikan dan kelayakan atas apa yang telah dilakukan sepanjang hidup ini. Namun datangnya kematian adalah sebuah misteri, kita tidak dapat menentukan bagaimana dan dalam keadaan apa kematian yang akan kita semua alami.

Namun sebuah misteri dan mitos yang terjadi berkaitan dengan kematian dapat menjadi contoh dan peringatan bagi kita untuk selalu berhati-hati, mawas diri, karena kematian sedang mengintai kita setiap saat. Tentunya kita tidak ingin mati dalam keadaan yang buruk di mata mereka yang hidup. Namun berikut dikutip dari unikgaul.com 5 kematian yang memalukan, dan semoga menjadi peringatan bagi Anda.

Baca Juga:  7 Fakta Unik dan Misteri Mimpi yang Belum Anda Tahu

1. Mihaly Gubis


Seorang pelukis, penyair dan pemahat asal Hungaria, Mihaly Gubis, terbunuh ketika patung seberat 1,5 ton jatuh menimpa tubuhnya, itu terjadi pada17 Mei 2007. Patung tersebut merupakan salah satu karya pahatnya, ia memberikan nama pada patung tersebut dengan “Perempuan Berpayudara Empat” (Woman with Four Breast). Saat itu Mihaly bersama rekan pemahatnya yang berdarah China, sedang memindahkan patung setinggi 24 kaki tersebut ke atas sebuah lori di Mundelsheim, Jerman. Namun terjadi sebuah kesalahan kecil yang menyebabkan patung besar tersebut kehilangan keseimbangan dan jatuh menimpanya, dan seketika itu juga Mihaly tewas.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment