4 Waktu Terfavorit Untuk Berhubungan Intim Menurut Pakar Seks


Berhubungan seks dipercaya membawa kebahagiaan bagi pasangan yang telah hidup bersama lebih Harmonis, hangat, dan bergairah. Banyak pula pasangan yang berpikir bahwa semakin sering berhubungan seks akan turut menentukan kelanggengan rumah tangga

Ada pasangan yang senang berhubungan seks di malam hari karena alasan bekerja namun beberapa pasangan suami-istri menyukai waktu pagi hari. Bagaimana dengan Anda? Dilansir dari Female First, berikut empat waktu yang tepat paling terfavorit untuk bercinta menurut pakar seks, Alix Fox.

1. Minggu, Pukul 09.00

Ternyata sejumlah pasangan senang berhubungan intim di hari Minggu sekitar pukul 09.00. Waktu ini menjadi favorit untuk bercinta karena banyak pasangan yang sulit mendapatkan waktu pribadi di pagi dan malam hari terutama setelah hadirnya anak.

Dari Senin sampai Sabtu banyak orangtua yang lebih memilih mengambil waktu istirahat di Minggu pagi termasuk memenuhi kebutuhan mereka untuk bercinta.

“Bagi beberapa orang, hari Minggu pukul 09.00 menjadi waktu favorit. Banyak pasangan yang senang berleha-leha di pagi hari. Untuk itu, ini waktu yang tepat untuk mengambil aksi intim dengan suasana santai dan sensual,” ujar Alix.

2. Sabtu, Pukul 23.00

Waktu lainnya yang populer disukai pasutri untuk bercinta pada Sabtu sekitar pukul 23.00. Tak sedikit pasangan yang sering menghabiskan hari Sabtu untuk hangout seharian.

Karena esokan harinya masih libur, waktu ini menjadi favorit untuk menutup hari dengan berhubungan seks. Alix pun mengatakan Sabtu malam juga menjadi waktu yang tepat untuk melakukan aksi intim dengan cara lebih liar.

3. Rabu, Pukul 07.30

Selain Sabtu dan Minggu, banyak orang menyukai bercinta di Rabu pagi sekitar pukul 07.30. Waktu tersebut tidak terlalu pagi atau siang. Mungkin banyak orang mengatur pagi mereka untuk bersiap berangkat kerja.

Meski demikian, sejumlah pasangan mengambil waktu singkat untuk seks di Rabu pagi yang akan membuat hari lebih semangat.

“Seks di Rabu pagi bisa membantu meningkatkan energi dan membuat pertengahan minggu terasa lebih menyenangkan,” kata Alix.

4. Pukul 05.00

Tidak sedikit pasutri yang suka bercinta di pagi hari. Pukul 05.00 menjadi waktu yang tepat sebelum beraktivitas. Waktu ini juga favorit karena belum diganggu anak maupun pekerjaan lainnya.

Setelah bercinta, Anda bisa langsung membersihkan diri sekalian mandi pagi sehingga tubuh merasa lebih segar. Bercinta di pagi hari memang membuat Anda lebih semangat beraktivitas.

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment