Foto-Foto Seleb yang Bocor dari iCloud



Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, saat ini sedang heboh mengenai layanan penyimpanan berbasis Cloud milik Apple, yaitu iCloud, yang berhasil diretas oleh orang tak dikenal. Imbasnya, banyak foto-foto dari selebriti Hollywood yang bocor ke dunia maya.


Foto-foto itu kebanyakan berupa foto syur alias foto seleb yang memperlihatkan bagian pribadinya. Seperti yang dikutip dari jadiberita.com , Kini para pengguna internet tampaknya begitu antusias mencari foto-foto seleb idola mereka yang tampil tanpa busana itu.


Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi korbannya merupakan aktris atau penyanyi yang cukup dikenal oleh orang di seluruh dunia. Sebut saja Jennifer Lawrence sang tokoh utama film “The Hunger Games”, penyanyi Rihanna beserta Ariana Grande, Selena Gomez yang merupakan kekasih Justin Bieber, sang supermodel Kate Upton, bahkan Jessica Alba juga menjadi korbannya.


Foto-foto yang tersebar itu memperlihatkan para selebritis itu sedang memotret diri mereka sendiri alias selfie, namun tanpa mengenakan busana. Ada juga yang masih terlihat ‘sopan’ dengan mengenakan bawahan namun tidak baju atasan.


Selena Gomez


Mandy Moore


Kate Upton


Scarlett Johansson



Victoria Justice


Ariana Grande


Brie Larson



Kristen Dunst


Ashley Greene




Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment