Pemenang MasterChef Courtney Lapresi Adalah Mantan Penari Telanjang



Seorang mantan penari telanjang dari Philadelphia yang meninggalkan menari untuk memasak, telah membuat terkejut semua orang malam lalu ketika ia dinobatkan sebagai pemenang terbaru dari program reality kompetisi memasak, MasterChef, yang diselenggarakan oleh FOX.


Seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk, Courtney Lapresi, yang awalnya berasal dari dari Jenewa, New York, memenangkan hadiah tunai $ 250.000 dan penerbitan buku memasaknya, setelah membuat kagum juri Gordon Ramsay, Joe Bastianich dan Graham Elliot dengan memasak telinga babi renyah, dada bebek sumac, dan cherry meringue.



Namun sebagian besar pemberitaan mengenainya lebih dikaitkan dengan pekerjaan lamanya sebagai penari eksotis daripada bakat memasak yang luarbiasa dari wanita berusia 25 tahun ini.


Setelah mendapatkan gelar sarjana tari di Philadelphia University of the Arts, Lapresi bekerja di Delilah, sebuah klub laki-laki yang populer.


Bahkan, Lapresi juga tampil bagus dalam kompetisi di sana, memenangkan Entertainer of the Year dari klub, dalam dua kali kontes. Saat itu dia menggunakan nama “Wynter”.






Dan sekarang, gadis yang tidak pernah bersekolah kuliner telah memenangkan kompetisi yang lebih besar lagi, mengalahkan sesama kontestan Leslie Gilliams dan Elizabeth Cauvel untuk mengambil hadiah tertinggi selama finale semalam.


Lapresi mengatakan bahwa kompetisi memasak itu sebagai pengalaman yang luarbiasa, sekali seumur hidup dan yang mengubah hidup.”


Buku Resep nya akan dirilis tahun depan.




Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Scottish readers: Undecided about the referendum? Please read How the media shafted the people of Scotland and Scottish Independence, Power And Propaganda.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment