Mantan Karyawan NASA Klaim Pernah Melihat Alien di Mars



Seorang wanita yang mengaku mantan karyawan NASA mengklaim dirinya melihat sosok ‘manusia’ di Planet Mars 35 tahun silam.


Wanita yang dikenal bernama Jackie tersebut mengatakan ia telah melihat dua pria mengenakan pakaian pelindung di permukaan planet merah kepada stasiun radio AS, Coast AM.


Jackie mengatakan ia bekerja sebagai bagian dari tim download data dari Viking Lander saat melihat dua manusia tersebut. Misi Viking Mars ini melibatkan dua pesawat ruang angkasa, yakni Viking 1 dan Viking yang diluncurkan pada tahun 1970-an.


“Viking saat itu mengitarinya, lalu saya melihat dua pria dengan setelan pakaian yang tidak seperti pakaian yang biasa kami gunakan. Tetapi mereka tampak terlindungi. Mereka datang dari cakrawala dan berjalan mendekati Viking Explorer,” kata Jackie seperti yang dikutip dari metrotvnews.com .


Jackie juga mengklaim, enam karyawan NASA lainnya juga melihat dua ‘manusia’ tersebut berjalan di permukaan planet yang jaraknya sekitar 140 juta mil dari Bumi.




Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment