Seksinya Katy Perry Berbikini Pink



Katy Perry tengah libur dari tur konser yang bertajuk `Prismatic World Tour` yang berhenti di Australia. Di sana, ia pun bersenang-senang menikmati sinar matahari bersama geng penarinya.


Bagi Katy Perry, waktu luang merupakan hal yang langka mengingat padatnya jadwal pekerjaan yang harus dilakukannya. Setelah dua malam berturut-turut ia tampil di Sydney Allphones Arena, pelantun Dark Horse ini bergabung dengan kru konsernya di kapal pesiar mewah di pelabuhan kota Australia hari Minggu kemaren.


Seperti yang dikutip dari liputan6.com , Katy Perry tampak mengenakan bikini two pieces warna baby pink dengan banyak tali. Mantan istri Russell Brand sepertinya tak mau kehabisan waktu luangnya. Ia berjemur diri sambil menikmati es krim dan memandang laut.



Ia juga menikmati koktail sambil duduk di pinggir kapal pesiar. Sebelumnya, Katy Perry pun mewujudkan salah satu impiannya sejak dulu yaitu mendaki jembatan Sydney Harbour, yang menjadi ikon negara Australia.


Ia pun menulis di akun Twitternya, “I DID IT. Akhirnya, setelah bertahun-tahun membicarakannya, aku panjat jembatan Anda malam ini Sydney!”



Katy Perry diperkirakan berada di Australia sampai menjelang Natal. Hal itu ia katakan kepada 60 ribu penonton di konsernya baru-baru ini. Ia pun menjadi salah satu tamu `kehormatan Aussie`. Acara Katy pertama di Perth, Australia pada 7 November 2014 lalu, dan berakhir di Brisbane pada 15 Desember 2014 nanti.









Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment