Baca 7 Komik Horor Ini di Webtoon. Dijamin Bikin Berdiri!

Kalo liat orang-orang kan kayaknya heboh dan seru banget tuh ya Halloween pake kostum pesta-pesta gitu, tapi kamu yang gak ngerayain, gimana dong nasibnya? Sedih gak sih? Daripada kamu sedih mendingan kamu baca cerita horor aja. Tapi cerita bukan sembarang cerita, baca aja 7 komik di Webtoon ini biar lebih berasa merindingnya.

Disclaimer! Buat kamu yang gak kuat liat gambar serem dan kekerasan, punya penyakit jantung, sedang hamil, atau orang tua, disarankan untuk gak baca komik-komik ini ya.

1. Tales of the Unusual

{

Tales of the Unusual

Dari namanya aja kamu udah bisa tebak kan. Dalam komik ini setiap episodenya ceritanya berbeda-beda, dan sangat gak biasa. Janggal. Merinding-merinding aneh gitu. Kamu akan merasa serem, tapi bukan karena serem hantu. Perasaan kamu jadi gak enak aja di akhir cerita. Biasanya dalam satu judul satu episode, alias sekali habis, tapi ada juga judul-judul yang bersambung sampe beberapa part yang dibagi di beberapa episode.

2. The Red Book

{

The Red Book

Di The Red Book ini, hantu-hantu jauh lebih eksplisit alias terpampang nyata. Kamu harus selalu menyiapkan mental di setiap saat kamu membalikkan halaman. Setiap episode ceritanya berbeda-beda dan gak nyambung satu sama lain. The Red Book hanya tersedia di Webtoon berbahasa Inggris.

3. Shiver

{

Shiver

Di minggu-minggu Halloween gini, Webtoon lagi ada spesial Halloween dan Shiver terbit setiap hari! Shiver ini lebih berasa seremnya, tapi itu kalo kamu liatnya versi mobile alias di aplikasinya. Gambarnya bisa bergerak dan ngikutin setiap kamu slide halamannya ke bawah. Harus banget pake earpiece! Karena hampir semua episode di Shiver pake efek suara. Kalo di gambarnya si tokoh lagi ngelangkah, nanti ada efek suara orang ngelangkah, kalo ada gresek-gresek ada bunyinya, buka pintu pun juga ada bunyinya. Awas kaget!

4. Friday: Forbidden Tales

{

Friday Forbidden Tales

Cerita-cerita di Friday: Forbidden Tales ini juga aneh. Serem tapi serem janggal gitu. Gambarnya juga unik banget. Jalan ceritanya gak akan kamu sangka-sangka dan banyak juga penggambaran makhluk aneh yang muncul di komik.

5. Kumpulan Kisah Misteri Korea

{

Kumpulan Kisah Misteri Korea

Komik ini setiap episodenya ceritanya berbeda-beda. Mengangkat cerita rakyat dari Korea dan berlatar Korea di jaman dulu, Kumpulan Kisah Misteri Korea ini kadang suka pake istilah-istilah Korea gitu. Tapi tenang, pasti dijelasin kok maksudnya gimana. Dapet banget lah seremnya, ceritanya ngagetin udah gitu visualnya bagus.

6. Gudang Cerita Horor: Koleksi Mimpi Buruk

{

Gudang Cerita Horor: Koleksi Mimpi Buruk

Komik ini berisi dari berbagai macam penulis dan gaya gambarnya juga beda-beda di setiap episode. Ceritanya bukan serem karena tentang hantu, tapi tetep bisa bikin kamu ngerasa merinding sendiri. Cerita di komik ini mengandung kekerasan seperti pembunuhan, pembantaian, dan lain-lain. Jadi kalo yang gak kuat jangan baca ya.

7. Hive

{

HIVE

Kalo kamu pengen yang lebih suspense alias menegangkan gitu, boleh nih baca Hive. Kalo Hive ceritanya masih belum tamat dan masih berlanjut sampe sekarang. Hive menceritakan tentang serangan serangga dan dunia bagaikan di ambang kiamat.

Gimana, penasaran kan sama cerita horor di Webtoon? Cerita horor di Webtoon berbahasa Indonesia belum sebanyak versi bahasa Inggris, jadi kamu coba aja browsing di Webtoon bahasa Inggris. Kalo di aplikasinya, pilihan bahasa bisa diganti di Pengaturan.

Selamat membaca dan berdiri bulu kuduknya!

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment