Jomblo Wajib Baca! Cara Paling Sederhana Bikin Cewek Jatuh Cinta dengan Kamu

Jomblo Wajib Baca! Cara Paling Sederhana Bikin Cewek Jatuh Cinta dengan Kamu
Sudah tahun 2016 nih, masih tetap bertahan dengan status jomblo? Tahun baru harus lebih bisa buka lembaran baru dong, apalagi bagi para cowok nih masa iya harus jomblo terus. Mungkin jomblo yang kamu alami bukan karena tidak laku, tetapi masih belum dapatin pasangan yang tepat akibat banyak memilih dan mirisnya mungkin sudah punya gebetan tetapi susah buat ditaklukin.

Tenang saja deh, ada banyak cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk bikin cewek jatuh cinta dengan kamu. Beberapa cara sederhana ini akan bisa membuat wanita merasa lebih berkesan sehingga dia akan menyimpan rasa yang lebih terhadap kamu.

Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia cara paling sederhana untuk bikin cewek jatuh cinta dengan kamu.

1. Bisikkan pujian padanya
Salah satu cara bikin cewek jatuh cinta dengan kamu yakni kamu perlu membisikan beberapa kata-kata pujian padanya. Dengan cara seperti ini dia akan lebih mengerti dan paham betapa berartinya kamu bagi dirinya.

2. Nostalgia dengan mendiskusikan topik menarik dari masa lalu
Salah satu hal yang bisa bikin cewek lebih jatuh cinta terhadap kamu yakni bernostalgia dengan mendiskusikan topik menarik dari masa lalu kamu dan dia, mungkin dari awal pertama kenalan hingga saat ini. Cara seperti ini lebih bisa mencairkan suasana dan hubungan kamu dengan dia akan terlihat lebih indah lagi.

3. Sayangi keluarganya
Menjalin hubungan cinta yang baik tak hanya mencintai kekasih kamu saja tetapi keluarganya juga perlu kamu sayangi. Cara ini bisa membuat pasangan lebih jatuh cinta dengan kamu jika kamu adalah pria yang paling berarti dalam dirinya.

4. Menulis pesan cinta
Jika kamu ingin membuat cewek yang kamu incar lebih jatuh cinta dengan kamu, kamu bisa membuatnya lebih bearti dengan pesan romantis. Tuliskan kata – kata cinta di dalam sepucuk surat cinta yang bisa membuat harinya lebih berkesan.

5. Perkenalkan pasangan pada lingkungan kamu
Membuat pasangan lebih jatuh cinta kepada kamu, kamu juga bisa mengajak dirinya untuk berkenalan dengan teman-teman kamu, keluarga kamu. Bahkan bila perlu kamu bikin status di sosial media kamu untuk benar – benar meyakinkan jika dia adalah orang yang paling berarti dalam hidup kamu.

6. Ajak makan malam romantis
Ingin membuat suatu moment berati pada pasangan kamu sebaiknya kamu perlu mengajak makan malam romantis berdua denganya. Moment seperti ini akan membuatnya lebih jatuh cinta dan pastinya kisah romantis ini akan sulit untuk dia lupakan.

7. Lakukan pekerjaan rumah bersama
Agar hubungan cinta lebih baik dan lebih harmonis lagi kamu bisa melakukan pekerjaan rumah bersama. Melakukan pekerjaan rumah bersama ini dapat meringankan beban pasangan dan bisa meningkatkan keharmonisan hubungan cinta.

8. Selalu siap menghibur saat pasangan kamu merasa sedih
Membuat wanita lebih jatuh cinta kepada kamu yakni kamu harus selalu ada dalam hidupnya. Apalagi ketika dirinya sedang sedih kamu harus bisa menghibur dirinya agar bisa tertawa ceria kembali.

9. Tepat waktu
Ketika kamu sedang punya gebetan dan ingin membuat dia lebih jatuh cinta ke kamu yakni kamu perlu tepat waktu jika punya janji dengan dirinya. Disini kamu harus bisa menjadi pria yang rela berkorban demi mendapatkan cinta dari seseorang yang kamu sayangi.

10. Jadilah perawat ketika pasangan sakit
Ketika pasangan yang kamu cintai sedang sakit, cobalah untuk emnjadi seorang perawat handal bagi dirinya. Kamu terus ada di sampingnya dan selalu menjadi teman setiap waktu dia membutuhkan keberadaan kamu. Dari sini dia akan sadar jika kamu adalah pria yang paling berarti dalam dirinya.

Nah, itulah dia sepuluh cara sederhana yang dapat kamu lakukan jika kamu ingin membuat wanita lebih jatuh cinta terhadap kamu.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment