Sindiran Telak Kombes Krishna Murti Untuk Jonru


Sindiran Telak Untuk Jonru dari Kombes Krishna Murti terkait Bom Sarinah. Direktur Reserse Kriminal Umum – Polda Metro Jaya, Krishna Murti mendadak jadi terkenal di media sosial. 125 ribu followers hadir saat ini di akun facebook pribadinya, tidak heran setiap statusnya kini dengan mudahnya dibaca orang.

Salah satu status yang saat ini populer adalah berkaitan dengan sindirannya terhadap Netizen yang selalu memandang negatif kepolisian.

Seperti yang dikutip dari bidhuan.com, Di status ini pula ada seorang Netizen yang meminta agar Jonru ditangkap dikarenakan banyak menulis tentang kebencian.

“Pak komandan, tolong tangkap Jonru di socmed selalu menebar kebencian,” tulis Netizen.

“Orang itu hatinya gak tau terbuat dari apa,” balas Kombes Pol Krishna.

Mendapat respon positif dari Krishna, Netizen mulai menulis komentar lainnya “Terbuat dari bambu Bang,” timpal pemilik akun Facebook lainnya.

“Hahaahaa……jonru sekolah kemanusiaannya belum tamat Komandan!.” opini lainnya

Seperti diketahui sebelumnya, Jonru beberapa kali menulis tentang bom sarinah dan menganalisa bahwa aksi teroris kemarin tak lebih hanya sekedar rekayasa. Oleh karenya, Krisna mulai kembali berkomentar di akun pribadinya.

“Suatu hari: saya akan ajak Jonru kerja dengan saya, merasakan desingan peluru dan dilempar bom.. Setelah itu silakan menulis sesukanya; negara demokrasi,” tambahnya yang langsung mendapat respon dari Netizen lainnya.

Berikut beberapa screen shoot yang berkaitan dengan komentar-komentar di atas diambil dari berbagai sumber.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment