7 Alasan Cewek Lebih Tertarik Dengan Cowok Nakal


Kebanyakan dari cewek ternyata lebih suka dengan cowok yang ‘nakal’. Para cewek menganggap cowok yang nakal itu lebih menarik perhatian dibandingkan cowok yang baik. Adapun alasan mengapa cewek lebih suka dengan cowok nakal.

Seperti dilansir dari Boldsky, inilah 7 alasan cewek lebih tertarik dengan cowok nakal.

1. Terlihat berpengalaman
Cowok nakal dianggap memiliki pengalaman hidup yang luas. Hal inilah yang membuat cewek suka pada cowok nakal.

2. Misterius
Cowok nakal pasti sulit ditebak sehingga mereka menunjukkan sosok yang misterius. Hal inilah yang memberikan sensasi tersendiri bagi cewek.

3. Tahu cara memberikan perhatian
Setiap cewek selalu ingin diberikan perhatian. Biasanya cowok nakal tahu bagaimana caranya memberikan perhatian kepada ceweknya. Cowok nakal juga cenderung tidak malu.

4. Seksi
Cowok nakal identik dengan penampilannya yang menarik. Entah itu bentuk tubuhnya atau suaranya yang khas. Hal ini membuat mereka terlihat menarik secara seksual.

5. Berani
Seperti yang kita tahu, kalau anak nakal itu memiliki jiwa yang berani. Segala masalah apapun akan mereka hadapi. Hal yang seperti inilah yang disukai cewek karena mereka merasa akan terlindungi.

6. Tak membosankan
Karena cowok nakal tidak malu, mereka akan melakukan suatu hal yang mungkin bisa membuat suasana menjadi ramai sehingga cewek tidak merasa bosan.

7. Kuat
Cowok nakal itu kuat, dia bahkan bisa melawan orang-orang yang mengganggu cewek. Sehingga ketika cewek sedang bersamanya akan selalu merasa tenang.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment