Aiu Kandi Tanda Kelahiran Reverb


Keeksisan adalah hal yang wajib dimiliki untuk semua kalangan, tidak menutup kemungkinan untuk sebuah event organizer, Reverb Production salah satu EO yang lama tak terdengar suaranya kini hadir dengan sebuah gebrakan. Ditemani oleh Aiu Kandi, Reverb Production menggelar sebuah perhelatan akbar yang di beri nama “REBORN “REVERB”” di hall Babyface Club & Karaoke, acara yang menarik banyak perhatian partygoers Semarang ini dapat dikatakan sukses karena Aiu Kandi dapat menyihir seantero Babyface menjadi arena dansa yang meriah.


“Aiu Kandi adalah FDJ yang juga merupakan model dan kami memilih dia untuk menjadi pertanda kelahiran kami kembali” Ungkap Andi selaku CEO dari Reverb Production. Selain Aiu Kandi event REBORN REVERB juga di ramaikan oleh resident Babyface Club & Karaoke antara lain Bernad, Clasrissa, TNT Band juga Babyface Sexy Dancer, “Kami senang bisa menjadi saksi dari kelahiran kembali Reverb Production semoga dapat membantu perkembangan kota Semarang” tutup Satrio Dimasruri Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment