Hotel Mewah di China Dengan Tinggi Melebihi Menara Eiffel

iddailynews - Hotel Mewah di China Dengan Ketinggian Melebihi Menara Eiffel. Terpikir kah ada sebuah hotel mewah di sebuah desa darata China? Ini bukan hanya hayalan atau berita bohong namum memang benar ada gan.

Menurut info yang didapat ada sebuah desa di china yang memiliki hotel mewah dengan tinggi melebihi menara Eiffel.

Bisa kita bayangkan saja seperti apa tingginya menara Eiffel yang berlokasi di paris, Perancis sana.

Desa ini bernama desa Huaxi yang merupakan sebuah desa terkaya di china. Untuk membangun sebuah hotel mewah dengan ketinggian 328m ini desa tersebut mengeluarkan biaya sebesar $ 470 juta.

Hotel mewah dan melebihi tingginya menara Eiffel itu diberinama Hotel Longxi. Infonya hotel mewah di sebuah desa di China ini dibangun dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 dari desa tersebut.

Desa, yang terletak di timur China provinsi Jiangsu, telah menjadi daerah pedesaan pertama di dunia yang memiliki gedung pencakar langit sendiri.

Berikut foto-foto Hotel mewah dan melebihi tinggi menara Eiffel tersebut.

Foto Hotel Mewah Dengan Tinggi Melebihi Menara Eiffel


hotel mewah desa di china

hotel tertinggi di dunia

Memang pas dibilang cukup luar biasa, hotel ini menyediakan 800 kamar suite yang dapat menampung 2.000 orang, ruang pameran, sebuah restoran berputar, dan kolam renang di puncak gedung dan taman.

Selain itu juga ketika kita masuk kedalam hotel di desa China yang tingginya melebihi menara Eiffel ini kita akan melihat sebuah sosok patung banteng berbalut emas yang katanya mempunyai berat sampai 1 ton.

Tapi jika kita ingin melihat patung banteng emas padat tersebut kita harus naik sampai ke lantai 60 hotel tersebut.

patung banteng emas

Hotel mewah di Desa, China ini mempunyai 74 lantai dan lama pembangunannya sekitar 4 tahun.

Dan jangan salah gan, hotel ini termasuk hotel tertinggi didunia, hotel ini masuk dalam urutan ke 15 di dunia, dan lebih tinggi dari Menara Eiffel di Paris (324m) juga Chrysler Building di New York (319m).

Lantas memang seperti apa sih Desa tersebut sampai mampu membuat hotel mewah dan termasuk pada hotel tertinggi di dunia?

Dahulu, Desa yang bernama Huaxi ini adalah komunitas pertanian yang miskin, Huaxi meningkat drastis selama setengah abad terakhir setelah reformasi ekonomi China tumbuh, dari jumlah penduduk sekitar 1.600 hari ini telah berkembang menjadi 50.000 jiwa.

Dari statistik yang ada penduduk desa Huaxi memiliki satu rumah, dua mobil dan tabungan US $ 250.000 di bank. Para penduduk di desa terkaya di China ini menikmati perawatan kesehatan universal dan pendidikan gratis.

desa huaxi terkaya di china

Wajar saja jika para penduduk desa Huaxi bisa membangun sebuah Hotel mewah yang ketinggian hotel tersebut mampu melebihi tingginya menara Eiffel.

Bagaimana yah jika di Indonesia ada desa seperti Desa Huaxi di China yang penduduknya rata-rata orang kaya sampai mampu membangun sebuah hotel mewah dengan tinggi melebihi menara eiffel.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment