Tanggal 1-11-11 Adakah Yang Berulang Tahun?

iddailynews - Tanggal 1-11-11 Adakah Yang Berulang Tahun?. Hari ini tepatnya Selasa ada yang sedikit berebeda dari biasanya, apa yang beda? Sebenarnya hanya tanggal nya saja yang berebeda terbilang cukup unik karena di dominasi dengan angka 1.

tanggal unik bulan november 2011

Pasti dari agan-agan banyak yang sudah sadar dari jauh-jauh hari bahwa hari selasa pada minggu pertama di bulan november ini bertanggal cukup unik, 1-11-11.

Nah pertanyaan nya adakah diantara agan-agan yang seliweran dan tidak sengaja nyangkut di blog ini berulang tahun tepat pada tanggal tersebut?

Coba silahkan di cek pada account facebook masing-masing, biasanya ada notifikasi yang keluar dari Facebook mengenai siapa-siapa saja yang berulang tahun pada tanggal unik 1-11-11 ini.

Kalau ada, ya cukup menarik saja apalagi pas pada tanggal 1-11-11 yang merupakan tanggal unik ada yang berulang tahun ke 11. Soo jadi 1-11-11 ke 11.

Dan ada yang lebih unik lagi sebenarnya, minggu depan tepatnya pada hari Jumat tanggalan kita akan menunjukkan angka yang lebih unik.

Tercatat akan bertanggal 11-11-11, semakin penuh dengan angka satu apalagi pada tanggal unik tersebut tepat pada hari Jumat dimana Imam para hari bagi umat Islam.

Sayangnya tanggal unik 1-11-11 ini jatuh pada hari selasa, sehingga mungkin jarang yang melaksanakan acara pernikahan di tanggal unik ini.

Bagaimana dengan minggu depan dimana ada tanggal unik yang lain tepatnya pada hari jumat, 11-11-11 adakah dari kawan yang berulang tahun atau melaksanakan acara yang bersejarah dalam hidup anda?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment