Inilah 10 Hadiah Ulang Tahun Yang Pas Untuk Cewek

iddailynews - Inilah 10 Hadiah Ulang Tahun Yang Pas Untuk Cewek. Sangat banyak sekali barang-barang yang bisa diberikan pada saat cewek anda berulang tahun, terkadang hal tersebut membuat bingung.

Karena saking banyaknya pilihan membuat bingung mana yang harus kita berikan untuk hadiah ulang tahun sang pacar kita.

Nah dibawah ini ada beberapa hadiah ulang tahun yang terasa sangat cocok diberikan ketika cewek anda sedang berulang tahun.

Lebih lanjutnya langsung simak dibawah ini.

10 Hadiah Ulang Tahun Yang Cocok Untuk Cewek


1. Dinner ditempat Romantis
Dinner atau makan malam ditempat romantis merupakan salah satu hadiah yang paling cocok anda berikan ketika cewek anda berulang tahun.

hadiah ulang tahun dinner romantis

Coba saja rencanakan makan malam ditempat yang romantis saat si dia sedang berulang tahun, tentu tanggapan yang akan anda dapatkan sangat manis.

2. Cincin
Cincin bukan hal yang aneh lagi jika kita memberikan cinderamata tersebut pada cewek kita saat ia ulang tahun.

hadiah ulang tahun cincin

Kebanyakan cowok memberikan cincin pada saat lamaran, tapi tidak ada salahnya jika anda ingin memberikan cincin kepada cewek anda ketika ia berulang tahun.

3. Tas Cewek
Cewek sangat identik dengan Tas, maka dari itu jika cewek anda berulang tahun tidak ada salahnya anda memberikan tas cewek yang memang saat itu sedang ia senangi.

hadiah ulang tahun tas cewek

4. Sepatu
Selain tas, cewek juga sangat identik dengan sepatu. Coba saja tanya kepada cewek anda punya berapa banyak sepatu dilemarinya?

hadiah ulang tahun sepatu cewek

Nah untuk menambah koleksi sepatu si doi dirasa memberikan hadiah sepatu pada saat doi ulang tahun bisa menjadi salah satu alternative jika anda sedang kebingungan.

5. Gadget
Hmm, mungkin gadget agak sedikit lebih mahal harganya dibanding dengan beberapa barang diatas.

hadiah ulang tahun gadget

Tapi jika anda sedang mempunyai uang lebih tidak ada salahnya memberikan hadiah ulang tahun kepada cewek anda berupa gadget yang sedang in.

6. Parfum
Selain sepatu dan tas, parfum juga sangat identik dengan cewek. Banyak cewek yang menjadi pengkoleksi parfum.

hadiah ulang tahun parfum cewek

Coba saja anda tanyakan wangi parfum yang cewek anda senang, setelah itu anda carikan hadiah parfum ketika doi sedang berulang tahun.

7. Pakaian
Pakaian cewek sangat beragam, sangat banyak modelnya. Mungkin bagi kita para cowok agak sedikit sulit untuk memilih pakaian yang bagus untuk cewek kita.

hadiah ulang tahun pakaian cewek

Untuk menjadi alternative nampaknya pakaian juga cocok menjadi hadiah ulang tahun untuk cewek anda.

8. Aksesoris
Aksesoris cewek tentu lebih banyak ketimbang cowok. Mulai dari kalung, jepit rambut, cincin, gelang dan lain-lain.

hadiah ulang tahun aksesoris cewek

Ini juga bisa menjadi alternative bagi anda yang sedang kebingungan memilih kado atau hadiah ulang tahun untuk cewek anda.

9. Coklat
Coklat menjadi hal wajib yang bisa diberikan cowok kepada cewek. Dalam moment apapun coklat bisa menjadi kado spesial untuk si doi.

hadiah ulang tahun coklat

Tidak ada salahnya anda mencoba memberikan kado ulang tahun berupa coklat kepada si doi, namun dipilah-pilah dahulu model coklat yang unik.

10. Bunga
Bunga, salah satu yang sangat identik juga dengan wanita. Bunga melambangkan keindahan seperti cewek yang memang terlahir sebagai keindahan bagi cowok.

hadiah ulang tahun bunga

Nah jika anda memang sedang tidak ada uang dirasa bunga bisa jadi barang yang cocok anda berikan kepada si doi ketika doi ulang tahun.

Perlu di ingat asal jangan mengirimkan karangan bunga saja kerumah si doi yah gan.

Itulah 10 hadiah ulang tahun yang cocok untuk cewek, tentu dari semua itu anda harus melakukan survey dahulu karena setiap cewek punya selera berbeda-beda.

Silahkan dipilah-pilih saja dari 10 hadiah ulang tahun yang pas untuk cewek diatas, setelah ada pilihan langsung saja kemas hadiah tersebut dan berikan kepada cewek anda yang sedang berulang tahun.

source:serba-sepuluh.blogspot.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment