Cara Melihat Jin yang Menempel di Tubuhmu


Pernah dengar istilah “ketempelan” gak? Sebagian orang yang tahu dengan istilah ini pasti jadi tiba-tiba merinding deh. Konon, istilah ini maksudnya adalah adanya jin yang menempel di tubuh kita. Sayangnya gak semua orang bisa tahu cara mendeteksi keberadaan jin yang menempel di tubuh kita ini. Dan katanya jin ini juga ada jenisnya lho. So, untuk mencari tahu ada atau tidak jin yang menempel di tubuh kita, begini caranya:

  1. Ketika kita berada di dalam rumah sendirian, maka berdirilah ke arah kiblat. Kemudian, tengoklah ke atas beberapa saat.
  2. Tutuplah mata dengan rapat lalu bacalah doa sebisa kita dengan niat dalam hati agar kita dapat mengetahui jin apa yang sedang menempel di tubuh kita. Tarik nafas secara perlahan kemudian lepaskan secara perlahan juga. Hal ini dilakukan sembari membaca doa.
  3. Menundukkan kepala secara perlahan dan membuka kedua mata.
  4. Setelah itu, lihatlah bagian pinggang di sebelah kanan atau kiri pinggang bawah.
  5. Apabila terdapat jin yang menempel pada tubuh kita, maka kita akan mengetahui jenis jin apa yang menempel, bisa jadi itu jenis Lois, Lee Cooper, Lee, GA Blue, Levi’s, Wrangler dan masih banyak lagi.
  6. Lakukan hal ini dengan beristighfar selalu dan tahanlah emosi agar tidak mudah marah. Apabila kita sering marah-marah, maka terdapat jin yang menempel pada tubuh kita.

Sebab apabila Anda gampang marah-marah, tandanya Anda benar-benar ketempelan Jin Ifrit.

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment