7 Seleb Ini Ternyata Doyan Banget Main Game

Video Game emang udah jadi industri besar dan bukan lagi dominasi anak kecil. Video game malah lebih didoniminasi sama orang dewasa sekarang. Kalau kamu masih takut dengan stigma “Anti Sosial” terhadap orang-orang yang suka maen game, berarti kamu harus ngelirik 7 seleb kelas dunia yang hobinya main game ini. I’ll Play Til I Die!

1. Mila Kunis

Kalau cewek sensual kayak Mila Kunis aja gak malu untuk nyebut dirinya maniak game, kamu juga gak perlu sungkan untuk menyebut diri sebagai gamer. Kalau kamu punya pacar yang gak suka kamu main game, putusin aja. Udah bisa dipastikan cewek kamu kalah cantik sama Mila. Game yang paling disukain Mila Kunis adalah World of Warcraft (Kecanduan banget) dan Seri Call of Duty

2. Jessica Alba

Lebih tepat kalo dibilang dia itu gamer casual. Sewaktu kecil ia banyak menghabiskan waktu main Super Mario Bros. Nah mungkin karena masa kecil dilalui dengan main kreasi Nintendo, di masa tuanya ia pun sangat suka memainkan Nintendo DS dan Nintendo Wii. Main bareng yok!

3. Snoop Dog

{source data-cke-saved-name=

snoop via theguardian.com

mas mukanya biasa aja dong. Iya, kamu yang di belakang Snoop

Ngeliat pembawaannya Snoop Dog emang nyantai banget. Idup kayak gak ada beban. Rupanya salah satu hobinya adalah bermain PC. Gak sembarang PC karena mesin yang dia punya dirakit khusus dan terbilang punya spek super. Snoop Dog kalau asik main pasti banyak asap. Cepet laper juga pasti.

4. Ice T

Ice T udah layak disebut Hardcore Gamer karena udah pernah namatin game bagus mulai dari Gears of War, Bioshock sampai Fallout. Bukan cuman itu tapi dia temenan sama para nabi di dunia video game seperti Cliffy B dan Hideo Kojima. Yang jadi candu utamanya tentu saja Call of Duty di mana dia bisa bermain online seharian dan jadi sangat kompetitif. Ati-ati kalau bikin dia marah kamu bakal disumpahin sampai budeg

Baca Juga:  8 Idola Cewek K-Pop Paling Sempurna Saat Memakai Bikini!

5. Ronda Rousey

Juara UFC ini ternyata merupakan seorang maniak Pokemon. Bukan cuma suka mainnya tapi Ronda Rousey juga sampai menguasai apapaun soal Pokemon dan bahkan pernah jadi moderator untuk sebuah forum fan Pokemon. Siapa bilang gamer lemah dan payah? Nih buktinya, wanita terkuat di dunia saat ini pun seorang gamer!

6. Henry Cavill

Si Clark Kent ini pernah dalam fase di mana ia kecanduan banget dengan World of Warcraft dan bahkan hampir gak mendapat peran di Man of Steel karena sedang sibuk bermain ketika sutradara Zack Snyder menelponnya. Selain main WoW Henry juga getol main Skyrim. Asal jangan sampe kehilangan job gara-gara main deh

7. Robin Williams

Aktor komedi legendaris yang telah meninggalkan kita semua ini adalah seorang veteran video game. Seberapa sukanya? Well, dia menamai salah satu anaknya Zelda Williams diambil langsung dari serial game klasik Nintendo, Legend of Zelda. Zelda Williams yang cantik akhirnya jadi gamer juga deh kayak ayahnya. Nice things to see!

Kamu tau seleb lain yang doyan maen game? Sebutin disini ya!

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment