Pesta di Tengah Minggu bersama DJ Rizky Rival


Menjadi hal yang tergolong “biasa”, bagi partygoers untuk berpesta di hari Rabu. “Walau pagi nya kuliah, atau besok nya kuliah, tetap harus refresh, apalagi musim liburan kuliah seperti sekarang”, ungkap Rizka salah satu anggota Princess Member Babyface Club & Karaoke. Kesibukannya di dunia modeling, dan tentunya bangku kuliah, dirasa harus diimbangi dengan party bersama teman – teman terdekat.

Rizka mungkin menjadi wanita yang beruntung mendapatkan Princess Member secara gratis dari Babyface Club & Karaoke, karena lewat kartu tersebut, ia akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, seperti diskon 20% beverages setiap hari, dan tentunya tiket gratis untuk 5 orang juga setiap hari. Dan pesta di hari Rabu, 27 juli 2016 akan dipimpin oleh Rizky Rival. DJ kenamaan kota semarang ini sudah menjadi buah bibir di kalangan partygoers Semarang. Penampilannya diatas turn table DJ selalu dianggap mampu menghadirkan apa yang di mau partygoers.

Baca Juga:  Panasnya Pesta bersama Diangelo Keyko

“Rizky bukan sekedar tampan, gaya sama permainan DJ nya juga, favorit saya pokoknya”, ungkap Rizka. Dalam acara yang bertajuk City Of Angels tersebut, akan semakin meriah, dengan hadirnya Tequillaman yang siap membagikan Tequilla Shot ke semua wanita yang hadir, dan juga akan tampil Rayi AS, Diangelo Keyko, T-Side Band, dan Babyface Sexy Dancer

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment