Babyface semakin Panas di Efriday Summer



Kegemarannya akan musik, mulai terlihat semenjak ia duduk di bangku Sekolah Dasar, alat musik yang harus diberi sentuhan atau yang kita kenal dengan piano lah yang menjadi awal ketertarikan mendalam Rannie terhadap musik, Perempuan kelahiran Jakarta ini, sudah tidak asing lagi dengan Semarang, Rannie yang dikenal murah senyum ini pernah tercatat sebagai Mahasiswi lulusan sebuah Universitas Swasta di Kawasan Tugu Muda Semarang.




Lewat sebuah piano kado ulang tahunnya yang ke 8, membuat Rannie kini lihai dengan menyatukan ketukan sebuah lagu, dengan lagu yang lain, yang kemudian ia hadirkan sebagai musik yang dapat memacu tubuh untuk berdansa. Rannie Fvogue yang adalah nama panggungnya sebagai seorang DJ, membuat ia juga dikenal sebagai seorang model. Penampilan DJ yang sudah 8 tahun menekuni profesi yang mulai dilirik banyak artis ini, akan bisa disaksikan pada hari Jumat 6 Maret 2015 di Babyface Club . Dalam acara bertajuk Efriday Summer tersebut, akan semakin memanas, karena akan tampil pula Rahma Putry, Rayi AS, VJ Forte Glissant, Memo Band, dan Babyface Sexy Dancer.



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment