Berawal dari Rave Party, kini hadir diseluruh Club



Live Performance Appearance atau Live Performance Artist, kita biasa mengenal dengan sebutan Live PA ini, berawal dari hadirnya sajian musik EDM (Electronic Dance Music) yang dipadukan dengan seorang solois, atau penyanyi terkenal. Pada tahun 1980, musisi Live PA selalu menjadi bagian yang menarik dalam sebuah rave party. Umumnya Live PA ini hasil kolaborasi penyanyi dengan perangkat seperti synthesizer, drum, musik sampling, dan DJ.




Kemajuan teknologi telah membuat Live PA Hidup berkembang sampai hari ini, bukan hanya mulai bermunculan penyanyi yang khusus Live PA, akan tetapi banyak pula vokalis dari sebuah grup band yang beralih menjadi Live PA. Dan Rabu 4 Maret 2015, penampilan DJ Cantik asal Kota Jakarta yang akrab disapa Baby V, akan berkolaborasi dengan wanita manis yang memiliki suara tinggi, Ay Romero di Babyface Club . Penampilan Live PA Ay Romero dan juga DJ Baby V akan semakin meriah, karena akan didukung oleh Tequilaman yang siap membagikan tequila kepada seluruh wanita yang hadir diacara yang diberi judul City Of Angels ini. Selain gratis masuk bagi partygoers wanita, acara ini juga menampilkan Memo Band, Rama Putry, Rayi AS, VJ Forte Glissant, dan Babyface Sexy Dancer.



Related Posts




This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment