Undangan Pesta di Awal Maret



Suasana baru akan terasa di Malam Minggu atau Sabtu 7 Maret 2015 di Babyface Club & Karaoke , dimana biasanya hanya hari Sabtu partygoers wanita dimanjakan free entry, Sabtu ini tidak hanya mendapat gratis masuk, tapi mereka akan mendapatkan pula Princess Member secara cuma – cuma yang tentunya membuat princess member baru ini mendapatkan diskon hingga dua puluh persen, dan dikemudian hari akan gratis membawa empat orang temannya party ditiap harinya. Suasana acara yang diberi judul “Babyface Calling Party” tersebut, akan semakin pecah, karena akan tampil DJ peraih Best Trance DJ Of The Year 2014 Paranoia Award, Osvaldo Nugroho.




Bukan hanya itu, Oos, sapaan akrab Osvaldo, berhasil mengoleksi beberapa gelar, diantara best local dance Track 2011, video clip of the year 2012, dan producer of the year 2012 versi Paranoia Award, juga Track of the year 2011, serta Producer of the year 2011 versi Redma. DJ yang memulai karirnya di tahun 2003 ini, akan bermain satu panggung dengan rising star Kota Semarang, yaitu DJ Terselubung, Vicky Hardbeat, dan Caesar Myhm. Babyface Calling Party akan semakin meriah dengan hadirnya semua anggota Princess Member, dan penampilan dari Rayi AS, Rahma Putry, VJ Forte Glissant, Memo Band, dan Babyface Sexy Dancer. “Kami coba fasilitasi partygoers wanita dengan diskon ditiap hari selama satu tahun, dan semoga banyak Princess yang lahir dari Princess Member”, ucap Obin Robin selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke.



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment