Bukan Sekedar Badut Sulap Masuk Club

Bukan Sekedar Badut Sulap Masuk Club

Kemeriahan badut, kurcaci, dan pendukung hiburan ini, biasanya terlihat di pesta ulang tahun, atau acara karnaval. Namun kemeriahan Club yang memiliki Giant LED dan double Sexy Dancer pertama di Semarang, menghadirkan mereka di tengah lincahnya DJ Boim Ghetto memainkan turn table DJ. “Kami selalu konsisten untuk menghadirkan suasana baru di Club, lewat Babyface Nite Carnival lah di bulan ini”, ungkap Obin Robin selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke .




Bukan hanya badut yang bermain sulap, atau atraksi juggling, tapi ada juga kurcaci yang siap menemani mereka menari dan bergembira bersama partygoers. “Saya sangat antusias untuk perform di acara ini”, sambung Boim Ghetto. DJ yang dinobatkan sebagai best RnB DJ Indonesia ini, akan menambah suasana pesta semakin meriah. Penampilan Rayi AS, Rahma Putry, VJ Forte Glissant, Memo Band, Babyface Sexy Dancer, Mr. Shuffle, dan Dancer yang berwarna dalam gelap Candyled, dipastikan akan membuat Babyface Nite Carnival menjadi semakin berwarna. Bertepatan pada hari minggu, yaitu Sabtu 14 Maret 2015, Babyface Club akan diubah menjadi layaknya taman bermain yang penuh dengan keceriaan.



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment