Fakta Terselubung Seputar Hitler



“Bisa saja saya musnahkan semua yahudi di dunia ini tapi saya sisakan sedikit yang hidup agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka” (Adolf Hitler)



Anda pasti mengenal sosok yang bernama Adolf Hitler ini. Dia sering dianggap sebagai seorang yang bengis dan tidak manusiawi. Tetapi apakah semua itu benar adanya? Benarkah dia tidak lagi memiliki rasa kemanusiaan dan belas kasih? Atau memang ada gerakan dan alasan tertentu, demi tujuan tertentu, sehingga sang pemimpin besar Nazi ini selalu di pandang jelek di mata dunia?


Nah terlepas dari pandangan diatas, yuk simak fakta terselubung seputar Hitler yang dikutip dari keepo.me.


1. Kematian Hitler dan Osama



Tokoh pimpinan partai fasis, Hitler meninggal pada 1 Mei 1945, tepat 66 tahun kemudian Osama Bin Laden juga diberitakan meninggal.


2. Rencana Hitler untuk Moskow



Semasa perang dunia ke 2, Hitler memiliki rencana untuk membumi hanguskan kota Moskow Rusia dan menggantinya dengan sebuah danau buatan yang diprioritaskan untuk kepentingan warga Jerman.


3. Renkarnasi Hitler



Sastrawan Jerman, entah tidak disebutkan namanya, membuat sebuah kisah novel yang menceritakan Hitler hidup pada jaman modern dan berprofesi sebagai komedian, tak ayal karya tersebut menjadi best seller di negeri panser itu walaupun menuai banyak sekali kritikan.


4. Sensual dimata wanita



Hitler sangat percaya diri bahwa dirinya adalah magnet bagi kaum hawa, dia percaya bahwa penampilannya sangat-sangat sensual bagi kebanyakan wanita disekelilingnya, menariknya banyak sekali wanita yang mengidam-idamkan sosok berkumis caplin ini yang akhirnya harus bunuh diri karena tidak bisa bersama pujaan hatinya itu.


5. Dan kenapa Yahudi masih ada?



Pada masa perang dunia ke 2, jenderal Erwin Rommel komandan satuan panzer menolak mematuhi perintah Hitler untuk mengeksekusi tawanan perang Yahudi.


6. Jika lolos? PD 2 tidak akan terjadi?



Adolf Hitler ingin menjadi seorang arsitek, tetapi gagal dalam ujian masuk di sekolah arsitektur di Wina. Dia suka melukis arsitektur di masa muda, seperti tempat-tempat umum, dan ia bahkan menjual banyak karyanya.


7. Kawan adalah Lawan



Tokoh yang menginspirasi bagi seorang Hitler adalah Henry Ford, bahkan dia juga pernah memberikan kado spesial buat sang penemu mobil Ford tersebut.


8. Seorang pecandu



Hitler adalah seorang pecandu shabu, dia percaya shabu dapat membangkitkan kekuatan diri untuk berjuang lebih gigih dalam masa perang.


9. Lintas generasi



Bungker rahasia milik Saddam Hussein dirancang oleh seorang arsitektur asal Jerman (tidak diketahui namanya) dan anehnya arsitek tersebut ternyata cucu dari seorang wanita yang juga diberi tugas membuat bungker rahasia milik Hitler. Apakah ini karma?


10. Olimpiade 1936 Berlin



Para pemenang dalam Olimpiade pada tahun 1936 di Berlin, mendapatkan hadiah berupa sebuah pohon Oak dari Hitler.


11. Nobel perdamaian



Pada tahun 1939 Hitler dan Stalin pernah masuk nominasi peraih gelar Nobel Perdamaian, kalau itu Hitler dinominasikan oleh seorang anggota parlemen Swedia.


12. Fakta lain tentang pribadi Hitler



Hitler takut dokter gigi, senang makan permen, memiliki tulisan tangan feminin dan dicurigai gay. Dia juga menyukai pemandu sorak.


13. Mengidap penyakit kronis



Hitler diduga mengidap penyakit lambung yang sangat parah, sehingga dia meminum 28 obat berbeda setiap harinya.


14. Surat dari sahabat di India



Gandhi pernah menulis surat kepada “sahabat” nya mendesak dia untuk tidak pergi berperang. Sayangnya surat itu tidak pernah sampai ketangan Hitler.


15. Diselamatkan oleh sekutu



Dalam Perang Dunia I, seorang tentara Inggris bernama Henry Tandey menyelamatkan seorang prajurit Jerman yang terluka, yang kemudian diidentifikasi sebagai Adolf Hitler. Henry menolak membunuh pria berumur 29 tahun itu yang masa depannya menjadi pimpinan tertinggi Jerman.


16. Man Of The Year



Pada tahun 1938, Majalah Time memilih Adolf Hitler sebagai “Man Of The Year”.


17. Peledak makanan



Hitler pernah merencanakan pembunuhan William Churcill dengan menggunakan roti coklat yang ditanami dengan peledak.


18. Musium Yahudi



Dalam masa penumpasan umat Yahudi, Hitler juga berencana membangun sebuah museum yang berisi barang-barang peninggalan dari ras Yahudi.



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment