5 Sumur Terangker di Dunia


Kalau berbicara tentang sumur angker, pasti langsung terpikir film The Ring. Nah, ternyata ada juga sumur angker yang benar-benar nyata. Dimana saja sumur itu, berikut ulasannya, seperti yang dikutip dari paling-unik.com.

1. Sumur Okiku


Di Jepang negara asal sumur Sadako juga ada kisah sumur hantu lainnya.Tepatnya Kastil Himeji yang terletak di daerah Kobe. Sumur ini dihuni oleh hantu perempuan bernama Okiku, yang pernah bekerja di kastil itu sekitar abad ke-17. Konon ceritanya, Okiku adalah pelayan yang sangat setia dengan tuannya. Diam-diam, dia jatuh cinta pada Si Tuan Besar.

Tapi nasibnya berkata lain. Suatu hari, Okiku mendengar rencana pembunuhan Tuan Besar, yang didalangi oleh salah satu prajurit dan langsung melaporkan rencana tersebut kepada tuannya, hingga rencana gagal dilaksanakan. Si prajurit berhasil kabur dan berniat membalas dendamnya pada Okiku. Salah satu tugas Okiku adalah merawat 10 buah piring berharga koleksi Si Tuan Besar dan merasa sangat terhormat melaksanakan tugas itu karna saking berharganya dan pentingnya piring-piring tersebut. Sayangnya, si prajurit tadi mencuri satu buah piring. Okiku pun panik.

Dia terus menghitung piring-piring tersebut, tapi hasilnya tetap sembilan buah. Tentu saja Okiku resah, takut dicurigai sebagai pencuri piring yang hilang. Sedihnya, Tuan Besar yang dia puja dan telah diselamatkan nyawanya, juga menuduh Okiku mencuri piring tersebut dan akhirnya Okiku dijatuhkan hukuman mati. Sebelum dibunuh, Okiku disiksa terlebih dahulu. Tubuhnya digantung di atas sumur, dicelupkan di dalam sumur dan dan diangkat lagi lalu dipukul dengan batang kayu. Hingga akhirnya meninggal ditebas pedang.

Kemudian mayatnya di buang ke dalam sumur. Sejak saat itu, setiap dini hari terdengar isak tangis dan suara menghitung dari dalam sumur. Suara menghitung itu hanya sampai pada hitungan sembilan saja, kemudian berubah menjadi lengkingan tangis yang mengerikan karna tidak berhasil menemukan piring ke sepuluh.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment