Hantu Anak Kecil Tertangkap Kamera


Netizen Kwan Yan sebelumnya hanya mengambil gambar acak beberapa pemandangan malam di Hougang kemarin – dan terpana melihat bahwa ‘sesuatu’ yang muncul di fotonya.

Dalam foto tersebut, sepertinya ada sosok anak kecil berdiri berlawanan dari jalan ke Kwan Yan, yang bersumpah bahwa tidak ada orang di sana ketika dia mengambilnya.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Dia menceritakan, “Mengambil gambar acak dari jalan yang berlawanan di suatu tempat di Hougang. Tujuan saya adalah hanya untuk mengambil beberapa pemandangan.”

“Sekarang ketika saya melihat-lihat lagi pada gambar ini, saya menyadari ada seorang anak menghadapi saya dalam gambar. Tapi yang aneh adalah saya tidak ingat ada seorang anak di jalan yang berlawanan ketika saya mulai mengambil gambar ini, kalau tidak saya tidak akan mengambil gambar jika seseorang menatapku.” katanya.

Selain itu ia mengatakan, bagaimana seorang anak bisa ada di daerah yang tidak ada bangunan tempat tinggal di sekitar, hanya bangunan industri?

Saya hanya ingat 2 pekerja di jalan yang berlawanan, yang masih berjalan di jalan yang berlawanan, dan belum masuk ke kamera saat saya menangkap gambar itu.

“Saya menggunakan Samsung Galaxy S4 untuk mengambil gambar, dan tidak bisa memiliki fokus yang baik di malam hari, jadi maaf untuk gambar cukup kabur.” singkatnya.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment