5 Selebriti Ini Pernah Bercinta dengan Hantu



Masih ingatkah anda dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Kesha yang punya pengalaman bercinta dengan arwah penasaran? Walaupun awalnya ketakutan setengah mati, wanita yang mengawali karir sebagai penyanyi latar Paris Hilton tersebut belakangan mengabadikan moment yang dialaminya melalui lagu bertajuk Supernatural.


Nah, selain Kesha, ternyata masih ada sederet selebriti lagi yang juga mengalami kejadian serupa. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya, seperti yang dikutip dari liputan6.com :


1. Anna Nicole Smith



Mendiang model seksi Anna Nicole Smith mengaku kecolongan saat disatroni hantu pada beberapa tahun silam. Pasalnya, ketika hantu itu tiba, Nicole mengira kalau sosok gaib tersebut adalah pacarnya. Beruntung, meski bersama Nicole semalaman, sang hantu tak menyakitinya.


2. Lucy Liu



Bintang Charlie’s Angels, Lucy Liu juga punya pengalaman sendiri soal bercinta dengan hantu. Meski hal itu terjadi ketika dia sedang tertidur, namun Lucy berani memastikan kalau ia benar-benar sadar saat sang hantu mendekatinya.


3. Natasha Blasick



Semua suami pasti marah kalau mengetahui istrinya berselingkuh dengan pria lain. Tapi kalau tersangkanya mahkluk halus, mungkin ceritanya akan sedikit berbeda. Natasha Blasick contohnya, Meski sudah memiliki suami, ia tetap santai menceritakan pengalaman seramnya di sebuah stasiun televisi.


4. Paz de la Huerta



Dibanding tiga daftar sebelumnya, pengakuan yang terakhir ini mungkin bisa disebut sebagai salah satu kejadian yang paling menghebohkan. Pasalnya, kalau ketiga selebritis di atas disatroni oleh hantu tidak dikenal, bintang Nurse 3D itu mengaku bercinta dengan arwah Elvis Presley. Sayang, karena tidak ada bukti, banyak orang yang menganggapnya hanya mengarang saja.



Wajib dibaca:



Recommended article: Chomsky: We Are All – Fill in the Blank.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment