Para Seleb Amerika yang Biasanya Bugil Inipun Terpaksa Berhijab



Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Selena Gomez, bersama dua supermodel yang tengah naik daun, Kendall Jenner dan Gigi Hadid, tampil berbeda dari biasanya saat berkunjung ke Masjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi.


Mereka dan rekan-rekan wanita lainnya dalam rombongan tersebut memakai hijab saat melakukan tur pada liburan Tahun Baru.


Seperti yang dikutip dari tempo.com , Masjid ini adalah yang terbesar di Uni Emirat Arab dan bisa menampung hingga 40 ribu orang jamaah. Selengkapnya tentang Masjid Sheikh Zayed dapat dibaca disini




dari kiri (yang dilingkar merah)Devon Windsor, Shay Mitchell, Cody Simpson, Jenner, Gomez and Hadid




Jenner (kiri) dan Gigi hadid (kanan)



Selebriti lain seperti Rihanna juga sempat mengunjungi masjid ini pada 2013. Ketika itu ia mendapatkan kritikan dan dianggap telah menodai kesucian tempat ibadah tersebut lantaran berpose dengan dandanan glamor di dalamnya.




Penampilan Rihanna yang memakai busana hitam ketat diprotes banyak pihak karena dianggap menodai


Jenner, Hadid, Gomez, dan teman-teman wanita mereka memakai gamis dan hijab berwarna hitam. Penampilan ini sangat kontras dengan yang biasa mereka perlihatkan sehari-hari dengan pakaian yang jauh lebih minim.




Penampilan Gigi (kiri) dan Selena (kanan) yang seperti ini tak diperbolehkan di Dubai




Beginilah Kendall Jenner biasanya terlihat



Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment