Wanita Inilah Pemeran Matahari di Teletubbies



Setelah 17 tahun lamanya menyembunyikan identitas, akhirnya pemeran matahari di serial “Teletubbies” muncul ke publik.


Dia adalah gadis yang kini berusia 19 tahun, Jess Smith. Mahasiswi Canterbury Christ Church University, Inggris, ini membuat pengakuan tersebut kepada temannya ketika tengah bermain permainan ‘I’ve decided it’s time to tell everyone’ (aku memutuskan inilah saatnya untuk memberi tahu semua orang).




Jess Smith memerankan matahari di Teletubbies


“Aku baru saja merayakan ulang tahun ke-19. Dan setelah dipertimbangkan, ini saatnya aku memberi tahu semua orang,” tulis Jess di akun Facebook, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com.


Pengakuan Jess mendapat apresiasi dari teman-teman sekelasnya. Banyak dari mereka yang tumbuh bersama “Teletubbies,” dan mereka mendorongnya untuk menyebarkan berita tersebut ke seluruh dunia.




Jess Smith


“Aku sudah terbiasa menyembunyikan hal ini, tapi teman-teman di kampus menguatkanku. Aku kini memiliki kepercayaan diri untuk keluar dari persembunyian. Aku adalah matahari di ‘Teletubbies’,” ungkap Jess.


Ketika masih berusia sembilan bulan, wajah perempuan asal Kent, Inggris, itu menghiasi karakter matahari di serial “Teletubbies.” Wajah Jess yang imut menemani tokoh Teletubbies, yaitu Tinky-Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po, bermain di taman.


Sebagai bukti, Jess mengunggah foto surat orangtuanya yang diterima dari rumah produksi tanggal 17 Juni 1996. Surat itu membuktikan Jess adalah bayi pemeran matahari di ‘Teletubbies’ dan bukan bintang TV Amerika dengan nama yang sama.


“Semua orang mengatakan mereka melihat kemiripan antara wajahku sekarang dan ketika masih bayi. Aku masih memiliki wajah bayi. Aku belum banyak berubah. Aku masih cekikikan,” kata Jess.


Serial “Teletubbies” begitu populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia, dalam rentang waktu 1997-2001.



Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment