5 Pasangan ini Udah Gak Tau Malu, Mesum dan ML di Tempat Umum


Gairah bercinta yang sedang membara akan membuat sejumlah orang takpeduli dengan lingkungan sekitar. Bahkan mereka yang benar – benar kebelet ingin bercinta dengan kekasihnya, nekat melakukan hubungan seksual di tempat umum yang tentunya dilihat ramai orang.

Mereka seakan sudah tak peduli dan tak punya malu lagi jika perbuatannya itu benar – benar menjijikan. Dan kali ini ada beberapa pasangan yang nekat ML di tempat umum lantaran tak bisa menahan gairah seksual.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya:

1. Pasangan Australia Bercinta di Pinggri Jalan


Sepasang kekasih asal Australia benar – benar memperlihatkan perbuatan yang memalukan. Sepasang kekasih ini berhasil tertangkap kamera Google Street View tengah bercinta di pinggir jalan raya Dukes, Kota Keith, bagian selatan Negeri Kanguru itu.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan si pria tengah menurunkan celananya, sementara perempuan malah melambai pada mobil-mobil yang lewat. Saat jalanan tengah sepi , keduanya langsung melakukan tindakan tak senonoh yakni bercinta sambil memegang bir minuman.

Tidak diketahui apakah kedua pasangan itu sedang mabuk. Dan yang jelas video tersebut langsung menjadi viral di media sosial setelah video tersebut berhasil diunggah oleh pengguna akun bernama benxology.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment