Angpao di Tahun Kambing Kayu dari Babyface Club



Hari Rabu di Club yang terletak di jalan Puri Anjasmoro Blok E1 Nomor 8 ini, sebelumnya selalu menghadirkan Tequillaman, atau pesta DJ untuk para Princess Member nya pada acara City Of Angels. Hal tersebut tidak akan terjadi begitu saja pada Rabu, 18 Febuari 2015, tetapi pada hari perayaan Imlek, Babyface Club & Karaoke memberikan “angpao” kepada partygoers Semarang.


Angpao disini bukan berupa uang yang tersimpan dibalik amplop, namun di perayaan Imlek yang adalah Tahun Kambing Kayu ini, akan menghadirkan 2 DJ cantik, mereka adalah DJ Monic, dan DJ yang sedang naik daun, Puput Wang. Suasana perayaan hari raya Imlek ke 2566 tersebut, akan bertambah meriah, karena akan tampil pula Barongsai. “Semua bisa kita satukan di Club, terlebih Tari Barongsai” ungkap Obin Robin Selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke. Dalam acara berjudul Great Wall Of China ini, akan tampil pula Rayi AS, Rahma, MC Elvo, VJ Forte Glissant, Memo Band. Babyface Sexy Dancer, Babyface Models, dan Trio Sexy Dancer yang menyala dalam gelap, Candyled.




Wajib dibaca:



Recommended article: Chomsky: We Are All – Fill in the Blank.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment