Misteri Benjamin Kyle yang Belum Terpecahkan



Pada tahun 2004, seorang pria yang kemudian mengadopsi nama Benjamin Kyle bangun dari tidurnya di emperan sebuah toko cepat saji di Georgia. Pria ini tidak memakai baju, tanpa kartu identitas dan ingatan tentang siapa dirinya.


Dia didiagnosa mengidap retrograde amnesia, yakni penyakit tidak bisa mengingat siapa dirinya. Jika saja perjalanan hidupnya seperti di film-film, pasti pria ini akan menemukan jati dirinya. Namun tidak demikian, bahkan pihak berwenang pun tidak mempunyai catatan tentang dirinya. Polisi dan otoritas berwenang lokal tidak tahu siapa pria ini. Meskipun FBI turun tangan, mereka juga tidak mampu mencari tahu identitas sebenarnya dari pria ini. Alhasil, Benjamin Kyle adalah satu-satunya warga negara Amerika Serikat yang dinyatakan hilang meski keberadaannya diketahui.


Meski sekarang dia sudah mendapat kehidupan layak, namun misteri tentang siapa sebenarnya Benjamin Kyle masih belum terpecahkan.


This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment