Pemuda Ini Meninggal Setelah Meramalkan Kematiannya



Pemuda Arab Saudi, Abdullah Al Zahrani, meninggal setelah ‘meramalkan’ kematiannya. Dia menghembuskan napas terakhir tiga bulan setelah mengunggah pesan mengharukan.


Dikutip dream.co.id , pesan terakhir itu ditemukan oleh sang ayah, Ati Al Zahrani, sekitar sebulan setelah pemakaman pemuda itu.


“Saya sekarang di rumah menulis wasiat sebelum saya meninggal. Saya meminta semua orang yang mengenal saya berdoa untuk saya setelah kematian,” demikian pesan Al Zahrani.


Dia berharap segala perpecahan yang terjadi di antara umat manusia segera selesai. Dia juga meminta maaf kepada semua orang yang mungkin pernah dia sakiti.


“Saya hanya punya waktu beberapa bulan sebelum meninggal dan saya benar-benar tidak tahu mengapa saya memiliki perasaan ini,” tambal Al Zahrani.


Kabar ini membuat haru masyarakat di sekitarnya. Sampai-sampai, surat kabar setempat menerbitkan berita tentang pesan Al Zahrani.


Dalam pesan itu juga, Al Zahrani berwasiat untuk dimakamkan di kota barat Mekah dan menyarankan semua teman-temannya untuk berhenti merokok.



Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment