Hantu Menyeramkan Ikut Berfoto Bersama Gadis Cantik



Seorang gadis sekolah telah memotret apa yang dia percaya sebagai hantu di depan kamera. Dan hantu itu ditemukan di Hampton Court Palace yang telah dianggap angker selama 200 tahun.


Holly Hampsheir, 12,difoto oleh sepupunya Brook McGee di rumah megah namun nampak Grey Lady di belakangnya. Para sejarawan mengatakan Grey Lady adalah Dame Sybil Penn yang menjabat Ratu Elizabeth I.


Seperti yang dikutip tribunnews dari The Sun, Brook dari Hornchurch Havering sangat bingung atas hasil fotonya. “Saya benar-benar panik. Saya tidak melihat apa-apa. Orang-orang mengatakan kamar terasa dingin ketika hantu muncul dan pergi tapi kami tidak tahu,” katanya.



Hal ini membuat kedua gadis ini tidak tidur dengan nyenyak. Ibu Holly Angie, 48, mengatakan tidak ada orang lain di ruangan itu. “Aku terdiam. Tidak ada orang lain di ruangan itu dan dia (hantu) melayang seperti tergantung tali,” katanya. Menurut surat kabar, seorang ahli fotografi mengatakan mereka tidak bisa melihat tanda-tanda foto tersebut direkayasa.


Setelah melihat foto, apa yang anda perhatikan?



Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment