Semarang Memanas di Malam Hari



Cuaca yang panas, sering menjadi trending topic di media sosial saat ini, bahkan ramai jadi perbincangan kita. Ternyata dibalik perbincangan tersebut, membuat Yoga Al Khadafi selaku Manager Marketing Varuna Entertainment Inc , menemukan judul acara Efriday Summer. Acara yang selalu mengusung female DJ ini, pada Jumat 20 Febuari 2015, akan menampilkan salah satu pendatang baru dari Bandung yang akrab disapa Rahma.


Wanita yang sudah berjalan 3 Tahun menggeluti dunia DJ ini, mengusung musik RnB, Progressive, dan EDM. Penampilan female DJ yang memiliki hobi kuliner ini, akan ditemani juga oleh DJ asal Kota Bandung Rayi AS, dan Band dari Jogja Memo Band. Acara tersebut akan bertambah meriah, dengan hadirnya VJ Forte Glissant , MC Elvo dari Kota Semarang, Babyface Sexy Dancer, dan tentunya gadis-gadis cantik yang tergabung dalam Babyface Models.




Wajib dibaca:



Recommended article: Chomsky: We Are All – Fill in the Blank.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment