Idola Baru dari Solo



Banyak alasan mengapa kita harus pergi ke club, ada yang berasalan karena ada undangan dari teman, atau sekedar menghilangkan penat. Hal itu berbeda dengan apa yang dirasakan Mahasiswa Ekonomi sebuah Universitas Negeri di Semarang, Huda. “Saya pergi ke Babyface karena suka akan DJ nya, terutama Rahma”. Belum juga genap dua bulan Rahma mengisi posisi Resident DJ di Club yang dapat menampung hingga 500 orang pengunjung tersebut, namun satu persatu partygoers dibuat terpesona akan performanya dibalik turn table DJ.



Dara cantik kelahiran Solo ini, terkenal murah senyum dan tidak segan untuk menghampiri partygoers yang hadir di tiap penampilannya. Dan Rabu 25 Januari 2015, penampilan spesial Rahma Putry akan bisa disaksikan dalam acara yang bertajuk City Of Angels. Acara yang notabene nya adalah Ladies Night tersebut, selain gratis masuk untuk wanita, setiap wanita di dalam club akan diberikan welcome drink dari Tequilaman. Acara akan semakin meriah dengan tampil pula Rayi AS, Memo Band, MC Elvo, VJ Forte Glissant, Babyface Sexy Dancer, Babyface Models, dan tentunya para anggota Princess Member.



Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment