10 Pulau Paling Mematikan Di Dunia


Manusia tentunya ingin tinggal di tempat yang nyaman dan juga aman. Tidak ada seorangpun yang mau mempertaruhkan nyawanya untuk tinggal di suatu tempat terpencil dan ekstrim. Di dunia ini ada sejumlah pulau yang rasanya tidak mungkin ada orang yang mau tinggal dan bertahan hidup disana. Alasannya adalah karena pulau tersebut sangat tidak kondusif untuk dijadikan tempat tinggal, tidak hanya dihuni oleh binatang berbahaya, iklimnya juga sangat tidak mendukung. Inilah daftar 10 pulau paling mematikan di dunia, seperti yang dikutip dari tahupedia.com.

10. Pulau Andaman


Jangan mengira keindahan pulau ini berarti kalian bisa dengan nyaman dan tenang tinggal disana. Mungkin kalian tidak menyangka bahwa pulau Andaman ini sangatlah tidak ramah dan aman bagi orang asing. Apa alasannya pulau indah ini bisa menjadi salah satu pulau mematikan di dunia?

Baca Juga:  Pulau Sarinah, Pulau Indah yang Terbentuk dari Lumpur Lapindo

Pulau Andaman ini dihuni oleh suku asli yang dinamakan suku Sentinelese. Suku inilah yang membuat pulau Andaman menjadi pulau yang berbahaya. Suku ini menolak adanya kontak dengan dunia luar. Karena penolakan tersebut membuat suku ini menjadi suku yang sangat primitif dimana belum tersentuh teknologi modern. Pada tahun 2006, ada 2 nelayan yang berlabuh di dekat pulau Andaman. Kedua nelayan tersebut kemudian dibunuh dengan sadis oleh suku Sentinelese.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment