5 Legenda Urban yang Paling Mengerikan di Asia


Hampir di setiap daerah dari sebuah Negara memiliki kisah-kisah legenda mistis yang mengerikan. Sebut saja di tanah air, legenda Si Manis Jembatan Ancol atau legenda Sumiati yang menjadi kisah turun temurun, bahkan sampai sekarang pun kisahnya masih sering dibicarakan.

Tapi legenda mistis tentu saja tidak hanya terdapat di tanah air, karena beberapa Negara di Asia pun punya kisah yang tidak kalah mengerikannya. Bahkan sampai sekarang legenda urban tersebut masih dianggap paling mengerikan sampai sekarang ini.

Inilah 5 legenda urban paling mengerikan di Asia.

Legenda Tomino Hell


Negeri para Samurai Jepang sampai sekarang ini menjadi Negara yang masih sangat kental dengan budaya para leluhur, meski sudah termasuk sebagai Negara maju. Di Jepang, salah satu urban legend yang masih ditakuti sampai sekarang ini adalah legenda tentang Tomino Hell.

Baca Juga:  Ketua Geng Kejam Ini Berbadan Rambo Tapi Berhati Rinto

Legenda Tomino Hell yang satu ini memang cukup berbeda dari beberapa legenda mistis di Jepang, tapi cukup ditakuti keberadaannya. Legenda ini bercerita tentang sebuah prosa atau puisi yang konon menyimpan kutukan. Konon siapa saja yang berani membacanya akan merasakan siksaan mengerikan bahkan sampai kehilangan nyawa.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment