Penampakan Kuntilanak Hebohkan Resepsi Pernikahan


Resepsi pernikahan pasti digelar dengan begitu meriah. Semua orang yang hadir pasti ikut bahagia, apalagi dua calon pengantinnya. Namun bagaimana jadinya jika di dalam sebuah resepsi pernikahan tiba-tiba muncul penampakan mengerikan?

Hal itulah yang terjadi di resepsi pernikahan yang digelar di Desa Brujul, Jaten, Karanganyar, Solo, di mana muncul sosok mengerikan menyerupai kuntilanak. Di tengah resepsi pernikahan yang berlangsung cukup meriah, tiba-tiba berubah menjadi mengerikan akibat datangnya mahkluk halus yang berwujud seperti kuntilanak tersebut.

Berawal dari seorang tamu undangan yang diketahui bernama Vinndo Jamaeca secara tidak sengaja melihat penampakan mengerikan dan kemudian memotret penampakan tersebut sebelum ia meninggalkan tempat resepsi tersebut karena mungkin merasa ketakutan.

Baca Juga:  Ikon Bintang Diganti Hati, Pengguna Twitter Protes

Vinndo pun kemudian mengunggah gambar penampakan kuntilanak itu ke sebuah grup Facebook bernama “INFO WONG SOLO”, sambil menyertakan caption meminta sebuah konfirmasi tentang kebenaran yang ada di gambar tersebut.

Unggahan foto tersebut mendapat ribuan komentar, namun banyak netizen yang tidak percaya dengan gambar tersebut karena beranggapan mungkin hanya rekayasa. Tetapi ada juga yang mempercayai tentang keaslian gambar tesebut.

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment