10 Suara Misterius yang Tidak Bisa Dijelaskan Oleh Manusia


Dengan telinga, kita bisa mendengar suara-suara yang ada di sekitar kita. Baik itu suara mesin, orang berbicara, dan bahkan suara hewan. Dari suara, kita bisa memperkirakan jarak dan juga apakah yang mengeluarkan suara tersebut. Dalam artikel yang akan kita bahas berikutnya ini akan membahas sejumlah suara misterius yang tidak pernah terdengar sebelumnya oleh manusia. Darimana suara itu berasal atau wuju dari benda atau orang yang mengeluarkan suara tersebut. Inilah 10 suara misterius yang tidak bisa dijelaskan oleh siapapun sampai sekarang ini.

10. Upsweep

Suara misterius ini pertama kali didengar pada bulan Agustus 1991. Suara tersebut sangatlah keras sehingga bisa terdengar di samudra Pacific. Suara aneh yang keras ini memunculkan rasa penasaran para ilmuwan. Akhirnya para ilmuwan memutuskan untuk menyelidiki tentang suara misterius tersebut rutin di setiap tahunnya.

Meski sudah diteliti, para ilmuwan masih kesulitan menemukan asal mula suara misterius tersebut. Satu hal yang berhasil diperoleh adalah suara misterius tersebut berasal di gunung berapi bawah laut. National Oceanic and Atmospheric Administration mengeluarkan hasil bahwa suara tersebut sudha semakin jarang didengar. Karena sudah semakin menurunnya intensitas suara tersebut, peneliti mengalami kesulitan untuk mengindentifikasi asal dan juga penyebab suara tersebut bisa muncul.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment