6 Tempat Wisata Wajib Bagi Pecinta Horror


Kalau kamu termasuk seorang pecinta horror, berkunjung ke tempat-tempat yang konon berhantu bisa memberikan kesan dan sensasi tersendiri. Nggak cuma itu saja, pemandangan yang cantik dengan sejarah dan cerita-cerita mistis yang mengikutinya akan membuat liburanmu terasa makin menantang.

Nah, Indonesia ternyata juga punya banyak tempat wisata dengan cerita-cerita seram di baliknya, lho. Yuk intip tempat wisata mana saja sih yang seru dan punya cerita mistis, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

1. Lawang Sewu


Lawang Sewu adalah sebuah bangunan kuno yang dibangun pada tahun 1904. Bangunan tua ini memiliki banyak jendela-jendela tinggi sehingga menyerupai pintu. Itulah mengapa masyarakat menyebut bangunan ini sebagai lawang sewu. Lawang sewu ini memiliki 2 lantai dan 1 lantai tambahan di bawah tanah.

Masuk ke gedung ini, kamu akan merasakan sensasi mistis yang kental dan menyeramkan. Kalau punya nyali, kamu juga bisa berkunjung ke lorong bawah tanah yang dulunya pernah digunakan sebagai penjara yang sadis. Konon saat malam hari, di sini sering lewat penampakan noni-noni Belanda yang bergentayangan menghantui Lawang Sewu.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment