Pamer Belahan Dada, Rita Ora Dikecam Para Orang Tua



Seringkali demi mengejar rating audiens, beberapa program TV dan para artis melupakan aspek edukasi dan norma-norma kesopanan. Mereka terlalu sibuk mencari atensi untuk diri sendiri agar eksistensi terus dikibarkan demi kelangsungan karier. Sayangnya hal tersebut tak selamanya baik dan mendapat kecaman keras khususnya para orangtua yang peduli akan masa depan anak-anak.


Seperti yang dikutip dari wolipop.com , Hal ini terjadi pada sebuah program keluarga di stasiun TV Inggris BBC, The One Show yang target penontonnya adalah keluarga. Mengangkat sosok yang sedang ramai diperbincangkan oleh para keluarga, baru-baru ini stasiun TV tersebut mengundang juri The Voice UK, Rita ora untuk mempromosikan debutnya sebagai juru acara bakat tersebut. Rita memang dikenal sebagai selebritas yang memiliki gaya yang unik dan bertubuh seksi.



Sayangnya dari pihak manajemen sang artis maupun para produser program tidak begitu mempedulikan bahwa acara ini bukan semata-mata ditujukan untuk orang dewasa di jam tayang malam, melainkan acara keluarga pada jam primetime. Alhasil, penyanyi bernama asli Rita Sahatciu Ora tersebut memilih berbusana seksi dengan setelan jas putih berbelahan dada rendah yang memamerkan area intimnya.


Di Eropa mungkin hal ini sangatlah biasa dimana banyak wanita tidak mempermasalahkan soal topless, namun jika menyangkut keluarga dan penayangan untuk anak-anak justru malah kritis. Menurut Daily Mail, setelah acara tersebut tayang, BBC langsung diserang kritik oleh para orangtua dan mendapatkan lebih dari 400 komentar yang dilayangkan langsung ke meja redaksi. Sebuah pelajaran penting atas kecerobohan yang dilakukan oleh media sekelas BBC dan artis sekelas Rita Ora.




“Aku tidak mau melihat payudaranya (Rita Ora -red) menggantung-gantung di program keluarga,” tulis seorang audiens di daftar komentar situs BBC.



Tak lama setelah ratusan komplain masuk, pihak BBC meminta maaf lewat akun Twitter The One Show:



“We’re sorry to those of you who were offended by Rita ORa’s choice of outfit on yesterday’s show. If we had been consulted on it we would have requested she wore something more suitable for 7 pm.”



Meskipun banyak yang mengeluh, namun banyak juga yang membela. Mereka menganggap orang yang berkomentar seperti tidak punya kehidupan dan hanya menonton TV di rumah.







Wajib dibaca:



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment