4 Tempat Paling Aman Jika Perang Dunia III Terjadi


Isu Perang Dunia III akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan setelah Rusia semakin gencar mempersiapkan segala sesuatu untuk kemungkinan terjadinya Perang Dunia III. Tak hanya itu, ketegangan AS dan Rusia juga semakin memanas yang mungkin bisa jadi tanda akhir dari dunia.

Menanggapi isu PD III yang semakin mendekat, sebuah diskusi panjang di situs Quora menawarkan beberapa tips yang pada dasarnya memberikan saran agar bisa selamat jika seandainya PD III benar-benar terjadi.

Dalam diskusi tersebut, wilayah Amerika, Rusia dan sebagian besar Eropa serta Timur Tengah akan hancur lebur karena ledakan nuklir. Hal itu akan memicu krisis radioaktif dan kelaparan global yang akan membunuh jutaan jiwa.

Baca Juga:  Macaon, Seorang Seniman Jepang Membuat Origami Dari Kaleng Bekas

Namun ada beberapa tempat yang dikatakan tidak akan tersentuh konflik atau bom nuklir ketika PD III terjadi. Berikut beberapa tempat tersebut yang dikatakan aman untuk bertahan hidup dari perang nuklir menurut banyak pengguna yang melakukan diskusi tersebut.

4. Pulau Selatan, Selanda Baru


Banyak yang merekomendasikan Pulau Selatan di Selandia Baru yang dianggap sebagai tempat paling aman untuk bersembunyi dari bencana PD III. Sebab, wilayah tersebut jauh sekali dari lokasi terjadi perang, tidak ada nuklir, dan tidak memiliki kepentingan strategis.

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment