7 Pasangan Beauty And The Beast di Dunia Nyata


Beauty And The Beast adalah sebuah dongeng terkenal karangan Linda Woolverton yang kemudian dijadikan film animasi oleh Disney. Dongeng yang populer di eropa ini menceritakan seorang pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa dan mencari cinta sejatinya.

Di dunia nyata, dalam suatu kesempatan kita mungkin pernah melihat pasangan suami istri yang layak disebut pasangan Beauty And The Beast, sebab pasangan yang perempuan sangat cantik sedangkan yang laki-laki jelek atau sebaliknya.

Kita boleh saja memiliki keinginan dan impian mempunyai pasangan yang sangat cantik atau tampan, tapi pada akhirnya Tuhan juga yang menentukan nasib. Mungkin itu yang dirasakan pasangan berikut ini karena mereka dijuluki pasangan Beauty And The Beast. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti yang dilansir oleh wowasiknya.com.

1. Lee Hyori dan Lee Sang Soon


Lee Hyori, seorang penyanyi terkenal asal Korea Selatan dan kekasihnya Lee Sang Soon, pernah mendapatkan julukan pasangan Beauty And The Beast di korea. Tapi takdir berkata lain, pada akhirnya pasangan ini menikah.

Baca Juga:  The Most Awkward Photos on Facebook

Kisah kenapa mereka sampai mendapat julukan tersebut berawal dari Nate Movie yang melakukan survey daring (jaringan online) untuk mencari pasangan selebritis Korea yang dianggap sebagai pasangan Beauty And The Beast.

Beberapa pasangan dinominasikan seperti Lee Hyori and Lee Sang Soon, Jung Hyung Don and Han Yuri, Gong Hyo Jin and Ryu Seung Bum, and Han Hye Jin and Naul. Akhirnya Lee Hyori dan Lee Sang Soon memdapatkan peringkat pertama dengan perolehan 46% suara.

Pasangan tersebut berhasil membuktikan eksistensi mereka sebagai pasangan yang unik. Beberapa netizen (penguna internet) pun memberikan komentar tentang hasil perolehan tersebut dan sebagian besar dari mereka sejak awal sudah memprediksi bahwa pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon akan menduduki peringkat pertama.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment