Cara Pria ini Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Pacarnya Bikin Heboh Warga Yogyakarta


Semua orang pasti akan merasa bahagia saat mendapat ucapan selamat ulangtahun dari orang tersayang. Apa lagi jika ucapannya diberikan dalam bentuk yang tak biasa.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Untuk mengucapkan selamat ulangtahun untuk kekasih hatinya, ia membuat sebuah baliho raksasa dan dipasang di pinggir jalan sehingga bisa dilihat oleh banyak orang.

Baliho ini sampai membuat warga Yogyakarta menjadi heboh, karena yang mengucapkan atau yang diucapkan selamat ulangtahun itu bukanlah artis atau pun orang terkenal.

Foto baliho ini pun tersebar di media sosial, dan mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Banyak netizen yang menganggap jika apa yang dilakukan oleh pria ini sungguh tak wajar apa lagi hanya untuk pacar.

Baca Juga:  5 Film terbaik tentang Clubbing

Yang lebih parahnya lagi, si cowok tak malu memampangkan foto-foto kebersamaan mereka dalam baliho tersebut. Bahkan ia juga menuliskan kata-kata romantis untuk kekasihnya Nia itu.

Di baliho tersebut terdapat ucapan selamat yang ditulis sangat besar, “Selamat Ulang Tahun Nia.” Lalu, ada kata romantis yaitu, “Aku cinta kamu karena Allah.”

Kalau kamu yang mengalami hal ini, kamu akan merasa senang atau malu?

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment