4 Hewan ini Pernah Melakukan Pelecehan Seksual dan Memperkosa Manusia


Pelecehan seksual ternyata tidak hanya dilakukan oleh manusia saja, hewan pun juga bisa melakukannya. Meskipun jarang terjadi, tapi ada beberapa hewan yang ternyata pernah melakukan pelecehan seksual dan sampai memperkosa sesama hewan bahkan manusia.

Hewan juga bisa bergairah pada masa-masa tertentu, jika tidak ada betinanya maka manusia pun bisa jadi sasarannya.

Ada beberapa hewan yang pernah melakukan pelecehan seksual dan memperkosa manusia. Berikut ulasannya.

1. Perempuan diperkosa anjing


Seorang wanita bernama Christine pernah diperkosa anjing yang ditemuinya dijalanan. Awalnya Christine menemukan seekor anjing yang berkeliaran di jalanan, dan kemudian anjing tersebut mengikuti Christine sampai ke rumah. Karena merasa kasihan, Christine lalu merawat anjing tersebut dan membiarkannya tinggal di rumahnya

Baca Juga:  Beginilah Jika Pasir Tersambar Petir

Setelah beberapa hari tinggal di rumah Christine, Christine mengalami kejadian yang sangat tak diinginkannya. Ketika ia sedang mandi, ia mendengar suara yang aneh di dapurnya, Christine mengira ada pencuri yang masuk ke dalam rumahnya, lalu Christine pergi keluar untuk memastikan suara tersebut hanya dengan berbalutkan handuk. Ternyata suara itu adalah suara anjingnya yang kelaparan mencari makanan.

Saat melihat Christine hanya menggunakan handuk, anjing tersebut langsung menerjang Christine dan menaruh mulutnya ke leher Christine. Christine pun tidak bisa bergerak dan pasrah, lalu si anjing mulai menggesek-gesekan kemaluannya ke vagina Christine bahkan sampai memasukannya walaupun hanya sebentar. Anjing itu pun mengeluarkan suara aneh seperti sedang merasakan nikmat, dan kemudian berlari menjauhi Christine.

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment