5 Negara Muslim yang Dikenal Banyak Cewek Cantiknya


Pria muslim pastinya ingin mendapatkan jodoh yang seagama, agar saat sudah hidup bersama bisa menjadi lebih baik lagi.

Nah, buat kamu yang ingin mencari jodoh yang cantik dan beragama islam, kamu bisa berkunjung ke lima negara islam berikut ini yang diketahui terdapat banyak wanita-wanita cantik.

Mau tau negara mana saja itu? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Turki

Turki merupakan salah satu negara islam yang memiliki banyak wanita-wanita cantik. Wanita-wanita di Turki ini kebanyakan identik dengan wanita-wanita Eropa. Namun, wanita Turki juga memiliki ciri khas ke Arab-Arab-an yang lumayan kental. Jadi, tak heran jika ada banyak wanita cantik di Turki yang bisa kamu temukan.

2. Uzbekistan, cantiknya wanita Rusia dipadu Arab

Uzbekistan sangat terkenal dengan wanita-wanitanya yang cantik-cantik dan kecantikannya sangat luar biasa. Secara fisik mereka hampir mirip-mirip wanita Rusia yang cantik-cantik itu. Namun wanita Uzbek punya ciri khasnya sendiri berupa aksen Arab yang masih terlihat.

3. Kyrgyzstan, kecantikannya tersembunyi yang tiada duanya

Kyrgyzstan adalah salah satu negara yang menyimpan wanita-wanita cantik yang tiada duanya. Wanita Kyrgyzstan ini mumnya berkulit putih, tapi punya aksen wajah semacam gabungan antara Mongol dan juga Eropa.

Baca Juga:  Rangrang - Binaragawan dari Dunia Serangga

Sebuah kombinasi fisik yang tentu jarang ada, dan memang hanya bisa kita temui di sana. Kyrgyzstan juga negara mayoritas Muslim. Di sana 80 persen masyarakatnya memeluk Islam.

4. Indonesia

Indonesia diketahui sebagai negara yang penduduknya mayoritas beragama islam. Tak heran jika Indonesia termasuk salah satu negara muslim yang memiliki banyak wanita-wanita cantik. Tentunya kamu tidak memerlukan bukti lagi karena sudah terbukti banyak wanita cantik di Tanah Air Tercinta ini.

5. Afghanistan

Wanita-wanita di Afghanistan terkenal memiliki ras Arab ya tentunya cantik-cantik. Wanita Afghanistan juga memiliki ciri khas, yaitu secara fisik mereka seperti gabungan antara Eropa dan Arab.

Bahkan jika menelusuri daerah-daerah terpencil Afghanistan, Anda mungkin akan menemukan wanita Afghan dengan ciri fisik yang sangat unik. Misalnya bermata biru dengan rambut yang bercorak pirang alami.

Nah, itulah dia ke lima negara muslim yang memiliki banyak wanita-wanita cantik.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment